Syifa Hadju – Profil, Biodata Dan Fakta Menarik

Posted on

Syifa Hadju – Profil, Biodata Dan Fakta Menarik

Baju adalah seorang aktris dan juga seorang model kelahiran Jakarta. Syifa hadju mengawali karirnya dengan membintangi sebuah sinetron yang berjudul “ Bintang di Langit “ yang tayang pada tahun 2014. Ketika membintangi sinetron tersebut usia Syifa hadju masih  14 tahun.

Setelah membintangi sinetron tersebut Syifa mulai memperoleh banyak tawaran dalam bermain di sinetron yang lainnya seperti sinetron “ Aisyah Putri The Series :  Jilbab In Love “ dan juga sinetron “Mermaid in Love” yang pada saat itu sempat mempopulerkan dirinya di dunia hiburan titik selain bermain dalam sinetron sinetron tersebut karena sifat juga ternyata bermain di beberapa sinetron lainnya dan juga sejumlah FTV.

Di tahun 2016, Syifa hadju membintangi film perdananya yang berjudul “Beauty And The best ” dalam film tersebut ia berperan sebagai Upi titik wajah cantik dari seorang Syifa pun mulai banyak tampil di beberapa film yang lainnya, di antaranya yaitu adalah “selebgram”, “A: Aku Benci dan Cinta”, “ayat-ayat Cinta 2” dan juga “the way I love you”.

Ketika ia bermain dalam film selebgram, Syifa memperoleh peran sebagai seorang gadis tuna wicara yang mengharuskannya untuk mempelajari bahasa ketika ia bermain dalam film selebgram, Syifa memperoleh peran sebagai seorang gadis tuna wicara yang mengharuskannya untuk mempelajari bahasa isyarat. Ketika itu kita mengaku bahwa ia sempat stress karena ia diberikan waktu yang sangat singkat untuk mempelajari mengenai bahasa isyarat tersebut.

Tidak hanya bermain di dunia akting, ternyata Syifa juga merambah dunia seni tarik suara. Sifa merilis single pertamanya yaitu pada tahun 2016 yang berjudul “Aladin dan Putri Yasmin”. Lalu Syifa hadju kembali merilis sebuah single pada tahun 2018 yang lalu dengan judul “ Jangan Pernah Berubah “.

Baca Juga :   Ririn Ekawati – Profil Lengkap

Di samping ia berkarir sebagai seorang aktris, Syifa hadju pun berkarier sebagai seorang model titik di beberapa majalah dan juga tabloid sempat menjadikan ia sebagai aktris berparas cantik itu sebagai modelnya.

Berkat kemampuan dalam berakting nya, Syifa juga kerap masuk dalam nominasi di sejumlah acara acara penghargaan seperti nominasi untuk kategori “pendatang baru paling ngetop” di acara “SCTV Awards 2016” dan juga nominasi untuk kategori “selebriti pendatang baru paling memikat” di acara “Infotainment Awards 2007”.

Untuk mengetahui mengenai sosok Syifa hadju lebih lengkapnya Maka langsung saja yuk kita simak profil dan juga biodata dari Syifa hadju!

Biodata Dan Profil Syifa Hadju

Nama Lengkap : Syifa Syafira Hadju
Nama Panggung :Syifa Hadju
Nama Panggilan :Syifa
Tempat, tangal lahir :Jakarta, 13 Juli 2000

 

Kewarganegaraan :Indonesia
Agama :Islam
Nama Orangtua :Andre Moeryawan (ayah) dan Shendy Hadju (ibu)
Saudara :Sherina (adik perempuan) dan Manda (adik perempuan)
Profesi :Aktris, Model, Penyanyi
Tahun Aktif :2014 – sekarang
Akun Instagram :@syifahadjureal
Youtube :Syifa Hadju Official

Fakta – Fakta Menarik Syifa Hadju

  • Karena kesibukannya di dunia hiburan, Syifa lantas memutuskan untuk menjalankan homeschooling. Syifa mengaku bahwa dirinya keteteran dan juga tidak ingin merepotkan gurunya di sekolah lamanya.
  • Pada film “ayat-ayat Cinta 2” Syifa berperan sebagai adik dari Fahri yang diperankan oleh Fedi Nuril ketika itu titik Syifa di dalam film tersebut diharuskan berbicara dengan menggunakan dialek Jawa.
  • Ternyata Justin Bieber pernah meninggalkan beberapa komentar ketika Syifa sedang melakukan live di Instagramnya.
  • Syifa pernah menjalin hubungan asmara dengan lawan mainnya dalam sinetron Mermaid in love yaitu Angga Aldi Yunanda.
  • Syifa mempunyai bisnis di bidang perawatan kulit dan juga kecantikan.

Syifa hadju merupakan seorang aktris dan juga model asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dengan bermain dalam sinetron dan juga berperan sebagai peran pendukung saat ini Syifa mampu bermain di beberapa film tanah air dan ia berhasil memperoleh peran utama.

Itu saja yang dapat kami berikan informasi mengenai Syifa hadju semoga informasi yang diberikan dapat bermanfaat bagi anda semua Terima kasih banyak untuk kunjungannya dan jangan lupa juga untuk menyimak artikel-artikel dari tokoh yang lainnya sampai jumpa.

Baca Juga :