Categories
ENTERPRENEUR INDONESIA KISAH INSPIRATIF WANITA

Profil Putri Tanjung – Staf Khusus Presiden

Profil Putri Tanjung – Staf Khusus Presiden

Dikenalkan Jokowi sebagai  salah satu dari tujuh staf khusus Presiden yang baru. Putri pengusaha dari Chairul Tanjung tersebut lahir pada  tanggal 22 September 1996. Ia  menjadi staf khusus Presiden termuda untuk saat ini. Putri yang diundang bersama  dengan enam anak muda terpilih lainnya oleh Presiden Jokowi pada  tanggal 21 November  2019 mengaku bersyukur atas dipilihnya ia menjadi salah satu staf khusus Presiden  tahun 2019.

 Putri Tanjung  adalah sarjana Academy of Art di San Fransisco. Di  usia 15 tahun, Putri Indahsari Tanjung sudah aktif menjadi CEO Creativepreneur dan Chief Officer Kreatif. Menurut Putri, Creativepreneur merupakan  penyedia event untuk menyebarkan virus entrepreneur bagi anak muda. Menurut ia, di era digital ini di butuhkan anak – anak muda yang kreatif. Putri Indahsari Tanjung mempunyai  mimpi, anak muda dapat menyuarakan aspirasinya.

Putri Indahsari Tanjung adalah  putri sulung dari pengusaha kaya raya Chairul Tanjung. Gadis cantik berusia  23 tahun ini sudah memiliki  jiwa bisnis sejak berusia 17 tahun. Bisnis yang ia tekuni bergerak di bidang Event organizer, dan salah satu acara  yang dijalankan yaitu Creative Corner.

Beberapa waktu lalu dalam sebuah acara TV Putri menceritakan, bahwa usahanya tidak pernah dibantu oleh ayahnya. Baik modal maupun  jaringan bisnis, semua atas kerja keras dan  juga usaha sendiri. Menurutnya, CT mendidiknya menjadi wanita yang mandiri serta  tidak tergantung dengan orangtua.

Baca Juga :