Naomi Scott – Profil Biodata dan Fakta Unik  Tentang Dirinya

Posted on

Naomi Scott – Profil Biodata dan Fakta Unik  Tentang Dirinya

Naomi skoot adalah seorang aktris cantik sekaligus penyanyi yang bersala dari Inggris, ia terkenala berkat perannya sebagai Maddy Shannnon dalam suatu acara TV fiksi ilmiah popular Terra Nova . Naomi juga mendapatkan popularitasnya dari film TV popular Lemonade Mouth as  Mo yang ditayangkan oleh Disney Channel.

Naomi melakukan atau memulai karier aktingnya dalam serial TV Lifer Bites sebagai megan pada tahun 2008 . baru-baru ini Naomi muncul di dalam film Mighty Morphin Power Ranger sebagai Kimberly Hart / The Pink Ranger.

Baru-baru ini Disney telah mengumumkan pemeran utama untuk film live-action yang di adaptasi dari cerita Aladdin, dan Naomi Scott dipercaya untuk memerankan serta menghidupkan tokoh Princess Jasmine dengan aktingnya.

Naomi scott lahir pada tanggal 6 Mei 1993 dari kedua orang tuanya Chris Scott dan Ushaa Scott di London , Inggris . Ia menikah dengan seorang pesepakbola Jordan Space pada tahun 2014 lalu. Berikut adalah biodata selengkapnya :

Biodata Naomi Scott

Nama :Naomi Scott
Tanggal Lahir :6 Mei 1993
Tempat Kelahiran :London, Inggris, Amerika Serikat
Umur :26 tahun
Tinggi Badan :168 cm
Berat Badan :56 kg
Pengukuran :32A-26-35
Kebangsaan :Inggris
Warna Rambut :Coklat Tua
Warna Mata :Coklat Tua
Orang Tua :Chris Scott dan Usha Scott
Suami :Jordan Spence
Album :Divisi Tidak Terlihat
Twitter :@NaomiScott
Instagram :@naomigscott

Fakta-fakta Unik Naomi Scott

  • Lahir di London , 6 Mei 1993 , Naomi mempunyai seorang ibu yang berasal dari Uganda dengan leluhur dari Gujarat , India. Sementara ayahnya , Christoper Scott , adalah seorang pria berkebangsaan Inggris.
  • Walapun dilahirkan di kota yang besar dan modern , Naomi tetap menunjukan tradisi kebudayaan dari keluarganya salah satunya dengan memakai pakaian tradisional india , ia juga kerap mengunggah foto dengan penampilan yang layaknya seperti bintang bollywood.
  • Naomi tumbuh dan besar di lingkungan yang religious. Seperti yang telah dilansir oleh orang tua Naomi yang sama-sama berprofesi sebagai pendeta di Bridge Church , Woodfoord in Redbridge, Inggris.
  • Naomi banyak menyayi di gereja dan menyalurkan bakat seninya bersama Bridge Youth Band dengan menyanyikan music gospel. Kemudian ia ditemukan oleh seorang penyanyi inggris Kelle Bryan.
  • Dalam suatu wawancara bersama Huffington Post, Naomi mengatakan bahwa lagu pop pertama yang dia bawakan tampil di hadapan public adalah “ Don’t Speak “ milik No Doubt. “ Aku fikir dari situ akau merasa bahawa menyanyi adalah satu-satunya hal yang aku nikmati dan ingin aku lakukan “ ungkap Naomi.
  • Naomi scott memiliki usia yang masioh tergolong muda, walapun begitu ia sudah menikah dengan seorang pemain sepak bola Jordan Spence . Mereka mengucpkan atau salaing mengikrarkan janji sehidup semati pada tahun 2014, sebelumnya mereka sudah menjalin hubungan selama 4 tahun .
  • Jordan sendiri sudah berusia 27 tahun, ia adalah pesepakbola berkebangsaan inggris yang bermain untuk klup Ipswich Town. Ia berperan sebagai pemain dengan posisi Centre-Back ia juga sempat menjadi kapten timnas muda Inggris di beberapa kompetisi level pemain muda . Jordan juga pernah tergabung dalam West Ham United dalam kurunwaktu 2007-2014
Baca Juga :   Park Seo Joon Profil, Biodata Dan Fakta – Aktor Korea Karismatik

Demikianlah biodata lengkap beserta fakta unik dari artis cantik asal Inggris Naomi Scott, semoga bermanfaat dan selamat membaca .

Baca Juga :