Profil & Biodata Kenny Austin Beserta Fakta-Fakta Dan Foto Terbaru Dan Terlengkap

Posted on

Profil & Biodata Kenny Austin Beserta Fakta-Fakta Dan Foto Terbaru Dan Terlengkap

Nama Kenny Austin mulai popular setelah ia berhasil memperoleh posisi runner up di ajang L-Men Of The Year pada tahun 2014 lalu. Semenjak ia menjadi Runner Up L-Men Of The Year, Kenny Austinpun dipercaya untuk menjadi wakil Indonesia dalam ajang Mister Internasional pada tahun 2015, akan tetapi sangat di sayangkan langkahnya harus terhenti di 10 besar Mister Internasional 2015.

Meskipun ia gagal menjadi juara dalam ajang tersebut, ia justru mendapat banyak tawaran di dalam dunia entertainment. Salah satunya ia berkesempatan bermain film dengan beberapa artis papan atas seperti Jessica Mila dan juga Verrel Bramasta dalam film berjudul Dubsmash yang tayang pada tahun 2016 lalu.

Selain bermain film layar lebar , Kenny juga bermain dalam sinetron FTV antara lain, Dubsmash 2016, Mata Dewa 2018, Reuni Z 2018  dan ada juga sinetron yang baru  tayang  februari  tahun ini yang di bintangi oleh Kenny yang berjudul  Anak Hoki, nah ada juga nih film terbarunya yang sudah banyak dinantikan oleh para pecinta film dan juga penggemarnya yang berjudul Serendepity yang akan tayang bulan depan tepatnya pada 9 Agustus 2019.

Film serendipity adalah sebuah film yang diangkat dari sebuah novel , berkisah tentang Rani yang di perankan oleh Mawar Eva, seorang gadis SMA yang terpaksa menjadi lady escort untuk melunasi hutang ayahnya yang baru saja meninggal. Di antara perjuangan yang keras yang harus ia jalani demi melunaskan hutang-hutang ayahnya itu, Arkan sang kekasih malah memutuskannya dan temanya yang lain mulai mengejek serta menjauhinya setelah fotonya bersama om-om tersebar di sekolah. Dan hanya da satu orang yang bersedia menjadi sahabatnya yaitu Gibran ( Kenny Austin ) yang diam-diam menaruh hati padanya , penasaran akan kisahnya, jangan lupa saksikan dibioskop 9 agustus 2019. Rasanya nggak lengkap lalu kita membahas filmya tapi nggak bahas aktornya, nah biar lebih lengkap simak dulu biodata dari si cakep Kenny Austin.

Baca Juga :   Biodata Irish Bella Terbaru Dan Terlengkap – Profil, Fakta Unik, Dan Foto

 

Profil Dan Biodata Kenny Austin Terlengkap

Nama Lengkap :Kenny Austin
Tempat,tanggal lahir :Medan, 16 April 1992
Tinggi Badan :176 kg
Berat Badan :69 kg
Kebangsaan :Indonesia
Pekerjaan :Model , Atlet
Hobi :Basket
Riwayat Pendidikan :Universitas Sumatera Utara
Sinetron :BMBP ( 2017 ) – FTV Trans TV
Prestasi :JUARA 1 Basket PKMI Cup Se-Sumatera Bagian Utara

Juara Harapan 1 Popmie Basketball Region Sumatra 2010

Juara 2 Basket Libala Yamaha 2010

Juara 1 Basket Nomensen Cup 2010

Juara 1 Basket ISTP Cup 2010

Juara 3 Liga Basket USU 2013

Twitter :@KennyAuztin
Instagram :@kennyauztin

 

Fakta – Fakta Unik Dari Kenny Austin

Kenny Austin merupakan anak bungsu dari dua bersaudara , ia pernah menempuh pendidikan di Universitas Sumatera Utara ia mengambil progdi Teknik Mesin dari Fakultas Teknik.

Kenny Austin termasuk orang yang mudah untuk bergaul karena sifatnya yang terbuka , ia sangat mudah bergaul , terbukti dengan banyaknya teman yang bisa ia dapatkan.

Kenny Austin sering di jodoh-jodohkan dengan Beby Tsabina , lawan mainnya dalam sinetron BMBP.

Kenny Austin adalah seorang pria yang hobi bermain basket , dan melalui hobinya tersebut ia meraih banyak penghargaan mulai dari piala hingga medali.

Dalam film Mata Dewa yang tayang pada tahun 2018 , Kenny Austin memerankan tokoh Dewa yang memiliki hobi yang sama dengannya , yaitu bermain basket.

Cowok jebolan L-Men of The Year 2014 ini sangat mengidolakan sosok actor papan atas Indonesia , yaitu Reza Rahardian, Kenny mengaku bahwa ia sering menonton film yang di bintangi oleh Reza Rahardian.

Kenny Austin sering disebut-sebut mirip dengan aktor tampan asal korea selatan Jung Hae-in

 

Wah menarik sekali ya , informasi dari profil dan biodata Kenny Austin, sudah ganteng berprestasi lagi, patut banget untuk jadi contoh kita semua.

Baca Juga :