Angela Gilsha – Profil Terbaru Dan Terlengkap

Posted on

Angela Gilsha – Profil Terbaru Dan Terlengkap

Nama Lengkap :Angela Gilsha Panari
Nama Panggung :Angela Gilsha
Tempat, tanggal lahir :Denpasar, Bali, Indonesia. 2 Juli 1994
Pekerjaan :Aktris, Model
Agama :Kristen Protestan
Instagram :instagram.com/angelagilsha

Biografi & Karir Angela Gilsha

Angela Gilsha Panari atau akrab disapa Angela Gilsha adalah seorang aktris dan juga model berkebangsaan Indonesia. Berbicara mengenai karir seorang Angela Gilsha, maka kita akan mengenalnya sebagai jebolan Gadis Sampul tahun 2010. Kala itu, artis beragama Kristen Protestan ini masuk dalam 20 besar. Demi melebarkan sayapnya di ranah hiburan tanah air, Angela Gilsha rela pindah dari kampung halamannya Bali ke Jakarta.

Masa Kecil Dan Keluarga Angela Gilsha

Angela Gilsha lahir dengan nama lengkap Angela Gilsha Panari. Angela Gilsha lahir di Denpasar, pada tanggal 2 Juli 1994. Ayah Angela Gilsha adalah: Gipanari, dan Ibu Angela Gilsha adalah: Alberthin Hartini. Angela Gilsha adalah anak pertama dari dua bersaudara, Angela Gilsha memiliki adik laki-laki yang bernama Marco Panari.

Bagaimana masa kecil Angela Gilsha? Angela Gilsha semasa kecil pada saat sekolah dasar merupakan anak kecil yang feminim. Layaknya anak perempuan lainnya, Angela Gilsha ketika kecil suka bermain barbie dan boneka princes, suka menggunakan lipstik ibunya, dan senang memakai gaun.

Seiring perkembangan usianya, Angela Gilsha suka naik sepeda, menangkap belalang dan  juga bermain bekicot. Saking senangnya dengan kedua binatang tesebut, sampai-sampai belalang dan bekicot  tersebut di bawanya ke rumah.

Baca Juga :   Naomi Scott – Profil Biodata dan Fakta Unik  Tentang Dirinya

Perjalanan Karier Angela Gilsha

Angela Gilsha memulai kariernya di dunia entertaiment dengan mengikuti ajang pemilihan Gadis Sampul 2010 dan Angela Gilsha masuk dalam 20 finalis. Nama Angela Gilsha mulai dikenal ketika ia memperoleh peran di sinetron populer Duyung (2015), kemudian ia bergabung sebagai pemain di sinetron dengan rating tertinggi saat itu, 7 Manusia Harimau New Generation (2016), Anugrah Cinta (2016), serta Berkah Cinta (2017). Selain terjun ke dunia sinetron, Angela Gilsha juga melebakan sayapnya ke dunia film. Dimana Angela Gilsha pernah membintangi film yang bejudul: Revan & Reina yang tayang pada tahun (2017).

Sekian profil singkat dari Angela Gilsha , semoga bermanfaat dan terimakasih banyak untuk kunjungannya ya.

Baca Juga :