Nikita Willy – Profil Dan Biodata Lengkap

Posted on

Nikita Willy – Profil Dan Biodata Lengkap

Nama Lengkap :Nikita Purnama Willy
Nama Panggung :Nikita Willy
Nama Panggilan :Niki
Tempat, tanggal lahir :Jakarta, 29 Juni 1994
Agama :Islam
Kewarganegaraan :Indonesia
Orangtua :Henry Willy (ayah) dan Yora Febrine (ibu)
Saudara :Winona Willy (adik perempuan)
Profesi :Aktris, Penyanyi, Model, Presenter
Akun Instagram :@nikitawillyofficial94

Siapa yang tidak mengenal artis cantik dan berbakat satu ini. Nikita Willy merupakan seorang aktris cantik yang multitalenta kelahiran Jakarta yang berhasil merambah dunia akting sejak ia berumur 6 tahun. Pada saat itu, orang tuanya lah Yang ternyata memperkenalkan Nikita Willy ke dunia akting, mulai dari membintangi iklan sampai dengan sinetron bahkan juga film. Nama Nikita Willy sendiri mulai populer yaitu ketika ia membintangi sebuah sinetron yang berjudul “Roman Picisan” yang ditayangkan pada tahun 2007 Silam.

Nikita Willy memulai karirnya yaitu pada tahun 2000, Nikita Willy ketika itu itu telah membintangi banyak sekali sinetron, FTV dan juga film, seperti salah satu sinetron itu adalah “Putri Yang Tertukar” yang berhasil dan juga sukses dalam menarik perhatian minat publik yang ditayangkan pada tahun 2010 yang lalu.

Dalam sinetron Putri Yang Tertukar Nikita Willy berperan sebagai Amira yang juga merupakan tokoh utama dalam sinetron tersebut di sinetron itu Amira digambarkan sebagai sosok seorang gadis yang mempunyai kehidupan sederhana bersama dengan orang tuanya.

Sedangkan, untuk di dunia perfilman, Nikita Willy pernah bermain dalam film yang berjudul “terlalu tampan”. Di dalam film tersebut Nikita Willy memerankan sebagai seorang gadis yang terlalu cantik dan menjadi Primadona di sekolah yang bernama Amanda titik Nikita mengaku bahwa perannya tersebut sebagai Amanda di dalam film itu sangatlah berbeda jauh dengan kepribadiannya yang aslinya.

Baca Juga :   Biografi Iwan Fals – Musisi Legendaris Indonesia

Tidak hanya berbakat di dalam berakting, akan tetapi juga Nikita Willy melebarkan sayapnya di dunia tarik suara titik di tahun 2012 yang lalu, Nikita Willy merilis album pertamanya yang berjudul “Lebih Dari Indah”.

Lagu yang berjudul “ Kutetap Menanti”dijadikan sebagai Abung utama pada album tersebut serta juga menjadi lagu tema atau soundtrack dalam sinetron” Putri Yang Tertukar “. Hingga saat ini kita telah merilis cukup banyak lagu yang lainnya, Salah satunya yaitu adalah lagu yang berjudul “angin” yang dirilis pada tahun 2017.

Fakta-Fakta Unik Nikita Willy

  • Nikita Willy adalah gadis cantik dan mempunyai keturunan darah Minang.
  • Nikita Willy sangat menyukai travelling Hal ini dapat dibuktikan dengan terlihat dari beberapa postingannya di akun Instagram yang sering berbagi kegiatannya ketika travelling.
  • Hobi dari seorang Nikita Willy yaitu adalah berolahraga.
  • Menu favoritnya untuk berbuka puasa itu Es Cincau buatan dari ibunya.
  • Nikita sudah memenangkan beberapa penghargaan diantaranya itu adalah Panasonic Gobel Awards pada tahun 2010, 2011, dan 2014 dengan kategori sebagai aktris terfavorit.
  • Nikita Willy juga mengaku bahwa ia masih sering merasa malu ketika tampil di depan publik.
  • Nikita Willy sangat menyukai pekerjaannya di dunia hiburan.
  • Gadis yang memiliki paras yang cantik dan menawan ini ingin menjadi orang yang ramah terhadap lingkungan dan juga hewan.

Dian profil dan juga biodata dari Nikita Willy, semoga informasi yang diberikan dapat bermanfaat titik Sekian dan terima kasih banyak untuk kunjungannya jangan lupa juga untuk menyimak profil dan biodata dari tokoh-tokoh yang lainnya, sampai jumpa dan terima kasih.

Baca Juga :