Mengintip Profil Dan Biodata Syahrini , Incess Cantik Istri Reino Barack

Posted on

Mengintip Profil Dan Biodata Syahrini , Incess Cantik Istri Reino Barack

Syahrini adalah seorang artis dan juga penyanyi asal Bogor, Jawa Barat . Namanya mulai dikenal berkat duetnya bersama Anang Hermansayah dalam lagu  “ Jangan Memilih Aku “ ( 2010 ) , wajah cantiknya kerap wara-wiri di layar televisi. Tidak hanya sebagai seorang penyanyi yang merupakan profresi aslinya , namun juga sebagi seorang artis, bintang iklan , juru dan yang lainnya. Nah untuk kalian yang belum tau profil dan biodata Syahrini serta informasi lengkap dari inces yang satu ini , langsung saja yuk kita baca informasi selengkapnya.

 

Biodata Syahrini

Nama Asli :Rini Fatimah Jaelani
Nama Panggung :Syahrini
Tempat, Tanggal lahir :Bogor, 1 Agustus 1982
Warga Negara :Indonesia
Profesi :Penyanyi, Aktris
Orangtua :Dadang Zaelani ( Ayah ), Wati Nurhayati ( Ibu )
Suami :Reino Barack

 

Siapa yang tidak mengenal Syahrini ? wanita cantik yang baru melangsungkan pernikahan pada 27 Februari 2019 bersama Sang kekasih Reino Barack ini. Namanya mulai dikenal usai menjadi teman duet Anang Hermansyah dalam lagu  “ Jangan Memilih Aku “ pada tahun 2010 silam. Meski demikian , ternyata Syahrini sebenarnya telah mulai merintis karir di awal tahun 2000an lewat dua dangdut yang diberi nama Dua Geulis.

Sejak ia pecah kongsi dengan teman duetnya yaitu Anang setelah kerjasama mereka bubar terdengar kabar perseteruan di antara keduanya , Syahrini bahkan sempat merilis lagu yang berjudul “ Kau Yang Memilih Aku “ pada tahun 2011 yang disebut sebut sebagai sindiran untuk Anang.sejak saat itulah namanya mulai mencuat dan sering kali menghiasi pemberitaan media, terutama karena hidup glamornya dan juga jargon jargon khas yang dikeluarkan oleh Syahrini seperti , “ Alhamdulillah yah, Sesuatu Banget “ , “ Cetar Membahana “ dan yang lainnya.

Baca Juga :   Profil Dan Biografi Ustadz Hanan Attaki

Dalam bidang fashion , Syahrini juga menemukan istilah-istilah unik seperti “ Bulu Mata Anti  Badai “ dan “ Jambul Khatulistiwa “ istilah istilah tersebut membuatnya dinobatkan sebagai Artist Trendmaker 2011 oleh salah satu media hiburan tanah air.

 

Biografi Syahrini

Perjalanan Karir Syahrini

  1. Membentuk Duo Dangdut Bersama Sang Adik

Sebelum karirnya menanjak dan menjadi salah seorang penyanyi wanita solo , sebelumnya Syahrini pernah membentuk “ Duo Geulis “ bersama sang adik , Aisyahrani , Duo yang mengambil genre dangdut ini beberapa kali tampil di kota Bogor , bersama Duo Geulis , Syahrini juga pernah merilis album dangdut . namun sayang album tersebut tidak terlalu laku sehingga ia memutuskan untuk beralih ke jalur Pop.

 

  1. Gaet Musisi Terkenal Untuk Album Perdana

Di tahun 2008 Syahrini merilis Album perdananya yang bertajuk “ My Lovely “ Dalam album perdananya tersebut , tidak main-main  Syahrini menggaet beberapa musisi terkenal yang kerap mencetak lagu-lagu hits dalam negeri seperti Yofie Widianto dan Dewiq.

 

  1. Berduet Dengan Anang Lambungkan Popularitas Syahrini

Desember 2009 , nasib baik berpihak pada wanita cantik yang kerap disapa Inces ini. Ia akhirnya bertemu mantan suami Krisdayanti , Anang Hermanyah , di sebuah stasiun televise swasta.

Dari pertemuan tersebut , kerja sama antara Syahrini dan Anang akhirnya terjalin. Single pertama Mereka “ Jangan Memilih Aku “ meledak di pasaran, dan juga menarik serta mendapatkan respon yang positif dari masyarakat.

 

  1. Single Internasional Bareng DJ Internasional

Syahrini juga ternyata mengeluarkan sebuah single internasioanl yang berjudul Dream Big. Lagu yang bergenre EDM tersebut pertama kali diungkapnya lewat gelaran Invasion 2015 di Jakarta.

Hebatnya , Incess menggaet dua DJ Internasional untuk bekerja sama dalam lagu tersebut. Yaitu DJ Kevin Bun sebagai kolaborator dan DJ Dash Berlin sebagai pe-remix lagunya.

Baca Juga :   Biografi Dan Profil Wiranto

Kolaborasi tersebut tercipta karena kedekatan Syahrini dengan kedua DJ tersebut. Melaluli akun instagram Syahrini, ia memang sering mengunggah foto-fotonya bersama Kevin dan Dash .

 

  1. Merambah Dunia Bisnis

Dalam salah satu wawancara di sebuah media pada 2014 lalu , Incess sendiri mengatakan bahwa uang ataupun kekayaan yang ia miliki merupakan hasil dari kerja kerasnya, Syahrini bahkan mengurangi jam tidurnya karena begitu banyaknya tawaran manggung di luar kota.

Selain itu , Syahrini juga merambah bisnis diluar kegiatannya sebagai seorang penyanyi, diantaranya adalah bisnis bulu mata palsu, karaoke hingga toko kue.

 

  1. Pernikahan Syahrini Dengan Reino Barack

Meski sosoknya kerpa menjadi pemberitaan , Syahrini sebenarnya termasuk tertutup dalam persoalan asmara.dari sederet pria yang pernah dikabarkan dekat dengannya , yang pernah ia akui sebagai pacar adalah Raja Mohammad Syazni alias Bubu yang menjalin hubungan dengannya pada tahun 2011-2012 silam. Setelah itu Syahrini tidak pernah mengaku sedang berpacaran dengan seseorang. Hingga pada akhir 2018 , publik dikejutkan dengan kabar kedekatan Syahrini dan Reino Barack.

Pasalnya , hanya selang 3 bulan sebelum isu kedekatan mereka mencuat , Reino baru saja putus dari Luna Maya yang dipacarinya selama 5 tahun. Apalagi Luna sempat menyinggung soal “ Teman makan teman “ di unggahan Instagramnya.

Pada tahun 2018 Reino juga tampak menghadiri konser tunggal Syahrini dan duduk dalam deretan kursi terdepan sambil membawa buket bunga.

Keduanya pun kerap saling menanggapi postingan Instagram satu sama lain. Meskipun demikian , lagi-lagi tidak ada konfirmasi dari keduanya yang mengatakan keduanya telah resmi berpacaran. Bahkan setelah pertunangan mereka berhembus di Desember 2018.

Februari 2019 , publik makin dibuat penasaran setelah Syahrini dan Reino dikabarkan akan menikah di Masjid Camii, Tokyo , Jepang pada 27 Februari 2019.

Baca Juga :   Biografi Celine Dion –  Diva Pop Dunia

Dan benar saja Syahrini dan Reino Barack telah melangsungkan akad nikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019, pernikahan tersebut berlangsung secara privat dengan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat, dan setelah 3 bulan berstatus sebagai suami istri Reino Barack dan Syahrini menggelar resepsi pernikahan mereka di salah satu hotel mewah di Jakarta yaitu pada Jumat 3 Mei 2019.

 

Baca Juga :