Lucinta Luna │ Profil dan Biodata

Posted on

Lucinta Luna │ Profil dan Biodata

Nama Lengkap :Lucinta Luna
Tempat, tanggal lahir :Jakarta , 16 Juni 1992
Profesi :Seniman
Karier :
  • Penyanyi dangdut
  • Anggota Duo Bunga
Single :Lain di Mulut Lain di Hati

Nama Lucinta Luna mendadak menggemparkan jagat dunia  hiburan Indonesia. Ia populer karena isu transgendernya. Lucinta Luna dikenal sebagai seorang pedangdut cantik tanah air yang juga menjadi bagian dari Duo Bunga bersama Ratna Pandita dengan goyang andalan yang diberi nama Bunga Mekar.

Pada awal tahun 2018, nama Lucinta Luna ramai di bicarakan lantaran dirinya di isukan sebagai seorang  transgender. Pemilik wajah cantik ini menjadi buruan media dan juga  warganet.

Wanita kelahiran Jakarta, 16 Juni 1992 ini diberitakan sempat mengikuti reality show bertajuk Be A Man, yaitu sebuah acara yang bertujuan untuk mengembalikan para waria agar kembali ke kodratnya.

Seorang bernama Merlyn Sopjan mengaku kalau bahwa  dirinya adalah mentor Lucinta yangpada saat itu menggunakan nama Cleo. Akan tetapi  hingga saat ini, Lucinta tetap membantah tudingan tersebut.

Lucinta mengaku dirinya hanya melakukan seabrek perawatan agar dapat mempunyai  tubuh yang sesuai dengan keinginannya hingga menghabiskan dana Rp 1 miliar. Akan tetapi  Lucinta tetaplah wanita tulen.

Awal mula isu itu merebak setelah Lucinta mengunggah foto mesra bersama aktor Mike Lewis, mantan suami Tamara Bleszynski di Instagram Story miliknya. Banyak warganet yang memberikan  komentar hingga menyeruaknya isu transgender.

Artis berbadan indah ini mengawali debutnya sebagai seorang penyanyi dangdut bersama dengan  Ratna Pandita. Mereka membentuk Duo Bunga yang ngetren dengan goyangan Bunga Mekar. Mereka sudah pernah mengadakan konser ke Malaysia.

Bahkan, berbagai tawaran dari Singapura, Hong Kong, hingga Brunei pun pernah datang dan menghampiri Duo Bunga.

Baca Juga :   Anya Geraldine – Profil, Biodata Dan Fakta Menarik

Akan tetapi , karena skandal Lucinta, banyak konser yang terpaksa di batalkan. Lucinta pun mengaku kecewa dengan kabar yang merebak, tawaran yang biasanya seminggu bisa sampai tiga kali mendadak jadi kosong melompong. Meskipun  begitu, ia semakin populer di jagat hiburan Indonesia.

Baca Juga :