Ini Dia, Biodata Dan Profil Nikita Mirzani – Terbaru Dan Terlengkap

Posted on

Ini Dia, Biodata Dan Profil Nikita Mirzani – Terbaru Dan Terlengkap

Nikita Mirzani – Siapa yang tidak mengenal sosok wanita cantik satu ini , Namanya terkenal dikarenakan beberapa kontroversi yang melekat pada dirinya. Ya, Nikita Mirzani hadir dan meramaikan industri hiburan Indonesia. Artis kelahiran Jakarta pada  17 Maret 1986 tersebut dikenal justru karena selalu menjadi bahan pembicaraan di media akibat semua kontroversi yang ia perbuat.

Biodata Nikita Mirzani

Nama Lengkap :Nikita Mirzani Binti Mawardi
Nama Panggung :Nikita Mirzani
Nama Panggilan :Nikita , Niki
Tempat, tanggal lahir :Jakarta, 17 Mei 1986
Warga Negara :Indonesia
Agama :Islam
Orangtua :( Alm ) Mawardi bin Rasyidin ( Ayah ), ( Alm ) Djulelah ( Ibu )
Saudara :Edwin Mirzani ( Kakak laki-laki kandung )
Profesi :Model, Aktris, Selebriti
Tahun Aktif :2010 – Sekarang

Pada awalnya, Nikita Mirzani atau yang akrab disapa dengan Niki memulai karirnya sebagai salah satu peserta pada ajang pencarian jodoh. Melalui  Program acara TV  Take Me Out Indonesia tersebut lah yang membuat nama Niki mulai dikenal di Tanah Air. Karena Niki di anggap mempunyai penampilan yang menarik, sebuah agensi majalah menarik Niki dan menjadikan nya sebagai model sampul nya.  Niki memulai banyak kebanjiran tawaran sebagai foto model di berbagai majalah karena Niki dinilai mempunyai postur tubuh yang proporsional serta bakat yang dimiliki nya ketika berpose di hadapan kamera.

Niki selanjutnya merambah dunia seni peran setelah Niki sukses dalam karier nya sebagai seorang model. Peran nya sebagai figuran dalam beberapa film seperti ” Lihat Boleh, Pegang Jangan ” merupakan debut dari seorang  Nikita Mirzani . Niki juga telah membintangi beberapa judul film layar lebar di antara nya ‘”Perempuan-Perempuan Liar ” pada tahun 2011, ” Nenek Gayung ” pada tahun 2012, ” Pacarku Kuntilanak Kembar ” pada tahun 2012, ” Tali Pocong Perawan 2 ” pada tahun 2012, ”  Pokun Roxy ” pada  tahun  2013  dan  ” Pantai Selatan “di tahun 2013.

Baca Juga :   Biografi Dan Profil Wiranto

Niki memang dinilai selalu menuai masalah. Sorotan publik tertuju pada hubungan nya dengan beberapa artis pria seperti Kiki The Potter’s, Ricky Harun dan Andrew Andhika. Tidak sampai disitu saja, Niki juga ternyata pernah secara terang-terangan mengaku sebagai selingkuhan dari komedian Indra Birowo di tahun 2012. Bahkan Niki juga menyebutkan telah putus dengan bintang sitkom Extravaganza ,  Trans TV tersebut setelah kepergok oleh istri sah  dari Indra.

Niki juga sempat berseteru dengan sejumlah artis seperti Jenny Cortez, Julia Perez dan Zaskia Gotik. Perdebatan dengan Jenny tersebut berawal dari tweet war yang di lakukan oleh keduanya. Ketika itu, Niki yang  bermaksud membenarkan kesalahan pada penulisan kata yang dilakukan oleh Jenny dari highheels menjadi heihils. namun  Rupanya Jenny tidak terima dan merasa telah diremehkan oleh Niki.

Sementara itu, Julia Perez sempat menyindir Niki, pada April 2012. Niki lantas protes pada Julia Perez tersebut yang menyebutnya bahwa ia tidak mempunyai otak karena telah bangga mengaku sebagai seorang selingkuhan. Sedangkan perseturuannya dengan Zaskia Gotik, Niki yang terlebih dahulu memulai perseteruan. Niki mengejek pemilik Goyang Itik tersebut hanya lulusan SD serta juga di anggap  mendramatisir pertunangan singkatnya dengan seorang pria penipu, yaitu Vicky Prasetyo. Bahkan Niki juga beranggapan  bahwa pertunangan yang terjadi pada tanggal 1 September 2013 tersebut hanyalah sebuah settingan  belaka demi menaikkan popularitas Zaskia Gotik pada saat itu.

Berbagai masalah  pun kerap mewarnai kehidupan ibu dari Laura Meizani Nasseru Asry. pada 2012, dunia hiburan tanah air dihebohkan dengan beredar nya foto-foto panasnya. Foto tersebut memperlihatkan Niki yang sedang topless bersama dengan seorang laki-laki yang memegang bagian payudara nya. Meskipun begitu, artis yang mendapat julukan ‘ bom seks ‘ ini tidak  ingin ambil pusing dan menganggap bahwa foto tersebut hanya sebagai seni biasa.

Baca Juga :   Biografi Dan Profil Soekarno  Sang Proklamator Dan Presiden Pertama Indonesia

Mengenai kasus hukum, Nikita Mirzani sempat dilaporkan oleh mantan kekasihnya, yaitu Kiki The Potter’s, atas tuduhan pemukulan. Artis yang gemar membuat tato ini pernah juga  terlibat kasus pertengkaran di sebuah klub malam. Sebagai konsekuensinya, Niki dijatuhi hukuman penjara pada 17 Oktober 2012 dan ia juga  harus menjalani masa kurungan selama 4 bulan. Niki juga dituduh telah berbohong karena mengaku nonton F1 di Singapura padahal ia masih di Grogol. Meskipun begitu, Niki tetap mencoba membela diri dengan mengunggah foto-fotonya yang berkaitan dengan ajang F1 di Singapura tersebut.

Akhir-akhir ini, Nikita Mirzani kembali membuat sensasi lantaran saling sindir dengan adik dari Syahrini yaitu Aisyahrani mengenai pernikahan Syahrini dan Reino Barack lewat media sosial dan TV. Akibat  dari ucapan serta sindiran nya tersebut, Nikita menjadi perbincangan di berbagai media hiburan dan juga publik.

Nikita juga  sempat menggunakan hijab pada tahun 2018 yang lalu. Meskipun ia dikenal dengan sensasi dan juga  kontroversinya, Nikita ternyata mampu menunjukkan bakatnya dalam dunia berakting dengan membintangi cukup banyak film serta sinetron bahkan Niki juga berperan dalam teater pagelaran.

Baca Juga :