Febby Rastanti – Profil Dan Biodata Lengkap

Posted on

Febby Rastanti – Profil Dan Biodata Lengkap

Nama Lengkap :Febriani Rastanty
Nama Panggung :Febby Rastanty/ Febby Blink
Nama Panggilan :Febby
Tempat, tanggal lahir :Jakarta, 1 Februari 1996
Agama :Islam
Orangtua :Rasyid Jayaruddin(Ayah), Anice Worang (Ibu)
Saudara :Rizky Rizaldi Ronaldo
Pendidikan :Universitas Indonesia
Profesi :Aktris, Penyanyi, Model
Akun Instagram :@febbyrastanty

Bercita-cita ingin menjadi seorang dokter, Febby Rastanty justru menjadi seorang selebriti.  Febby tersohor sebagai seorang pemain sinetron dan juga film.

Wanita cantik kelahiran Jakarta pada tanggal 1 Februari 1996 ini merupakan anak dari pasangan Rasyid jayaruddin dan Anice Worang. Ayah Febby berasal dari Palembang sedangkan ibunya berasal dari Manado. Lebih banyak menghabiskan masa kecilnya di ibukota.

Sejak masih kecil Febby telah mengawali karirnya di dunia panggung hiburan titik ketika memasuki usia 8 tahun, Febby  main di dalam sebuah film yang berjudul Tina Toon serta Lenong Bocah the movie. Sesudah itu ia kemudian banyak membintangi sinetron sejak pada tahun 2005.

Debut pertamanya yaitu adalah ketika ia bermain dalam sinetron Kumpul Bocah, kemudian disusul dengan Aku Bukan Untukmu. serta banyaknya peran yang ia mainkan di dalam sinetron Kama berhasil membuat Febby Rastanty juga memenangi idola cilik seleb.

Nama Febby Rastanty semakin tersohor atau terkenal sesudah ia menjadi peran utama dalam sinetron Putih abu-abu yang ditayangkan di SCTV pada tahun 2012. Dari situlah Febby kemudian sering tampil di layar kaca dan juga layar lebar.

Selain bermain dalam dunia seni peran, febbyrastanty juga mempunyai olah vokal yang bagus serta karena ia juga pernah menjadi penyanyi cilik. Ketika ia berusia 15 tahun ia kemudian bergabung dengan girlband yang bernama Blink.

Baca Juga :   Mischa Candrawinata – Biodata, Profil Dan Fakta Unik, Perjalanan Karir

Sibuk di panggung hiburan tidak membuat seorang Febby meninggalkan bangku sekolahnya. Setelah lulus dari SMA 70 Jakarta, Febby Rastanty kemudian meneruskan kuliahnya di Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Dan cita-citanya menjadi seorang dokter pun Kandas.

Walaupun demikian, dengan tekad yang kuat di dalam pendidikan, wanita yang telah memerankan 19 judul sinetron, 12 FTV, dan 6 film ini berhasil meraih gelar sarjana dalam kurun waktu 3,5 tahun saja dengan nilai cumclaude . Setelah ia menuntaskan pendidikan S1 nya, febbyrastanty juga berencana untuk mengambil S2, akan tetapi tidak dalam waktu dekat. Feby masih lebih memilih untuk menekuni karirnya di dunia entertainment.

Demikianlah profil dan biodata singkat dari aktris cantik Febby Rastanty semoga informasi yang diberikan dapat bermanfaat dan juga menambah wawasan bagi anda semua Sekian dan terima kasih banyak untuk kunjungannya dan jangan lupa juga untuk menyimak artikel dari tokoh-tokoh yang lainnya terima kasih.

Baca Juga :