Cut Syifa – Biodata, Profil, Beserta Fakta

Posted on

Cut Syifa – Biodata, Profil, Beserta Fakta

Cut Syifa  – Cut Syifa adalah seorang aktris yang juga dulunya merupakan seorang aktris cilik yang berasal dari Indonesia. Cut Syifa memulai karirnya pada saat usia yang masih sangat kecil dan Cut Syifa juga dikenal sangat lucu serta cadel ketika ia masih kecil dulu. Sinetron pertama yang dibintangi oleh Cut Syifa ya itu adalah Sinetron yang berjudul Aisyah yang tayang pada tahun 2007 ketika usianya masih 8 tahun saat itu.

Sejak pada tahun 2007 tersebut hingga sampai dengan pada tahun 2010, Cut Syifa pernah membintangi 5 judul sinetron karena berkat bakat aktingnya yang mumpuni walaupun ketika itu ia masih kecil.

Cut Syifa mulai populer atau terkenal di kalangan masyarakat ketika ia berperan dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series yang tayang pada tahun 2012 di RCTI sebagai Maesaroh pada saat usianya menginjak 14 tahun.

Sebelumnya, di usianya yang masih belia, Cut Syifa ternyata sudah turut berperan dalam banyak sinetron seperti Pelita, Sekar, sebelumnya, di usianya yang masih belia, Cut Syifa ternyata sudah turut berperan dalam banyak sinetron seperti Pelita, Sekar, Aisyah,serta Putri Yang Ditukar

Biodata & Profil Cut Syifa

Nama Lengkap :Cut Syifa Hanasalsabila
Nama Panggung :Cut Syifa
Tempat, tangal lahir : Bekasi, 18 September 1998

 

Orangtua : Rommel Andriawan
Saudara :Teuku Anwar Sidiq Muhammad (Kakak Laki-Laki), Randy Andiaputra (Kakak Laki-Laki)
Kewarganegaraan : Indonesia
Akun Instagram : @cutsyifaa

Fakta-Fakta Unik Cut Syifa

  • Sebenarnya Cut Syifa ini memiliki kepribadian yang tomboy. Belum lagi di tambah oleh perannya di dalam sebuah sinetron yang berhasil menuntunnya untuk berperan sebagai seorang gadis yang tamboy hal tersebut justru membuatnya semakin nyaman ketika melakukan shooting dan juga mendalami perannya tersebut.
  • Semasa sekolah, Syifa juga ternyata berprestasi di bidang lainnya, yaitu ia pernah menjadi juara 1 di ajang ice skating.
  • Setelah sukses merintis karirnya sebagai seorang aktris, perempuan cantik yang satu ini yang ternyata Belum berani untuk melanjutkan studinya ke jenjang kuliah lantaran ia masih menyukai serta menggeluti pekerjaannya di dunia entertainment.
  • Walaupun demikian, cutsyifaa ternyata dulunya adalah seorang siswa yang Teladan di sekolahnya. Syifa berhasil lulus dari SMA dengan berhasil memperoleh program akselerasi sehingga ia bisa menyelesaikan SMA hanya dalam kurun waktu 2 tahun saja. Sebelumnya ia menyelesaikan SMP dengan metode homeschooling.
  • Syifa memiliki sifat yang tomboy karena ia mengaku bahwa ia memperoleh pengaruh dari kedua Kakak laki-lakinya sejak kecil Cut Syifa selalu mengikuti gaya dan juga tingkah laku mereka.

Cut Syifa merupakan seorang aktivis yang gigih dalam berkarir di dunia entertainment. oleh Sebab inilah ia telah menjadi aktris sejak ia masih kecil dan juga tetap bertahan di layar kaca hingga sampai saat ini. Tidak jarang sifat sering di pasangkan dengan Rizky Nazar di dalam setiap sinetron dan juga FTV hal tersebut membuat ia semakin memperoleh banyak penggemar.

Oke demikianlah profil dan biodata lengkap dari aktris cantik Cut Syifa semoga bermanfaat dan terima kasih untuk kunjungannya, jangan lupa juga untuk menyimak artikel mengenai tokoh-tokoh yang lainnya ya, sampai jumpa.

Baca Juga :

Baca Juga :   Nagita Slavina - Biodata Dan Profil Terbaru Terlengkap