Biografi Meghan Markle – Istri Dari Pangeran Hanry Kerajaan Inggris

Posted on

Biografi Meghan Markle – Istri Dari Pangeran Hanry Kerajaan Inggris

Meghan Markle  – Wanita cantik ini dikenal mempunyai nama asli Rachel Meghan Markle . Ia merupakan istri dari Pangeran Kerajaan Inggris yaitu Pangeran Hanry. Setelah menikah dengan Pangeran Hanry , Meghan Markle mendapat julukan  Duchess of Sussex dari kerajaan Inggris.

Sejak ia resmi menjadi anggota keluarga kerajaan inggris , banyak orang yang penasaran dan mencari tau Profil serta Biografi dari Meghan Markle. Berikut ini adalah biografi perjalanan hidup Meghan Markle dari artis hingga menjadi anggota keluarga kerajaan inggris.

 

Biografi Singkat Meghan Markle

Meghan Markle adalah seorang wanita kelahiran 4 Agustus 1981, dulunya ia berprofesi sebagai seorang artis, Meghan lahir dan di besarkan di Los Angeles , California . Ibunya  bernama Doria Ragland , ibunya bekerja sebagai seorang instruktur yoga dan juga pekerja sosial.

Sejak tahun 2017 Meghan tinggal di View Park Windsor Hills, California . ayah Meghan bernama Thomas Markle Sr, ayahnya tinggal di Rosarita Meksiko dan bekerja sebagai seorang pensiunan sutradara tata cahaya dan fotografi.

Orang tua Meghan Markle sudah bercerai sejak ia berusia 6 tahun. Dari ayahnya Meghan mempunyai dua orang saudara tiri yaitu Samantha Markle dan Thomas Markle Jr. Meghan dikenal sangat dekat dengan ibunya , ibunya adalah seorang keturunan Amerika dan Afrika , sedangkan ayahnya keturunan Amerika kulit putih. Sehingga ia mempunyai kulit setengah hitam dan setengah putih.

Baca Juga :   Biografi Mark Zuckerberg - Kisah Sang Pendiri Facebook

 

Kehidupan dan Pendidikan Meghan Markle

Kehidupan dan pendidikannya terbilang cukup bagus. Dia tumbuh dan besar di Hollywood dan bersekolah di sekolah swasta . ketika usia dua tahun ia bersekolah di sekolah yang ada di Hollywood Little Red Schoolhouse.

Di usia 11 tahun , ia mendapat kepercayaan untuk berperan pada iklan televis nasional. Ia juga pernah bersekolah di Immaculate Heart High School . dan pada akhirnya Meghan berkuliah di Nortwest University . Meghan juga aktif diberbagai organisasi , terutama organisasi yang berhubungan dengan pelayanan masyarakat.

 

Karier Akting Meghan Markle

Untuk memenuhi biaya awal karier beraktingnya, dia bekerja sebagai kaligrafer sampingan. Peran pertama yang ia perankan hanyalah sebagai peran pendukung dalam acara General Hospital . Dia juga pernah menjadi seorang peran tamu di serial TV Century City , The War at Hoe , dan CSI.Ny.  pada awal karirnya Meghan banayk melewati masa sulit , banyak komentar  yang menghadapinya. Sudah banyak puluhan peran yang ia perankan. Selain itu di karier akting, dia juga aktif dalam bisnis pakaian , terutama pakaian kerja dan sehari-hari , terdapat banyak pendapatan yang ia dapatkan. Dari akting, iklan, sponsor , blogger serta bisnis yang ia jalani.

 

Kehidupan Pribadi Meghan Markle

Meghan pernah berpacaran dengan Trevor Engleson pada tahun 2004. Kemudian mereka menikah pada tanggal 10 September 2011 di Ocho Rios, pada bulan Agustus 2013 , mereka memutuskan untuk bercerai karena adanya sebuah perbedaan. Meghan juga pernah berpacaran dengan seorang koki yang bernama Corri Vitillo , bahkan mereka sudah sempat tinggal bersama namun mengakhiri hubungan pada tahun 2016.

Pada bulan Juni 2016 , Meghan mulai menjalin hubungan dengan Pangeran Hanry  yang merupakan seorang Pangeran dari Kerajaan Inggris dengan wajah yang tampan. Pertemuan mereka berawal dari sebuah kencan buta yang dibuat oleh teman mereka. Di Oktober 2016 banyak media yang mulai menyoroti hubungan mereka, dan mereka tampil pertama kali bersama di acara komitmen kerajaan invoctus games.

Baca Juga :   Biografi Ali bin Abi Thalib - Kisah sang Khulafaur Rasyidin

 

Menjadi Anggota Keluarga Kerajaan Inggris

November 2017 , Pangeran Hanry dan Meghan Markle akhirnya menikah. Pernikahan akbar yang membuat semua orang di seluruh dunia menyaksikannya.

Setelah menikah dengan pangeran Hanry ada banyak tekanan yang Meghan dapatkan , ribuan komentar negative ditujukkan padanya, banyak orang yang beranggapan bahwa ia tidak pantas untuk menjadi anggota keluarga kerajaan inggris . bahkan setelah menikah , terdapat banyak gosip yang beredar terutama mengenai hubungannya dengan Ratu Elizabeth II dan juga keluarga kerajaan yang lainnya.

Salah satunya ia tidak mempunyai hubungan yang harmonis dengan keluarganya . pada bulan Mei 2019 , Meghan Markle melahirkan buah cintanya dengan Pangeramn Hanry yang diberi nama Archie Harrison Mountbatten – Windsor.

 

Baca Juga :