Biodata Dan Profil Chef Juna Lengkap                

Posted on

Biodata Dan Profil Chef Juna  Lengkap

              

Chef Juna – Chef yang satu ini tentu namanya sudah tidak asing lagi di telinga kalian . Ia mempunyai  nama lengkap Junior Rorimpandey dan terkenal dengan nama “ Chef Juna ”. Chef Juna adalah  salah satu anak emas dari Indonesia, karena selain mempunyai wajah yang tampan, dia juga mempunyai sangat prestasi  baik didalam dunia kuliner. Nama Chef Juna  mulai di kenal oleh banyak orang ketika ia  menjadi salah satu juri pada sebuah  ajang  yang bergengsi yaitu Master Chef Indonesia, apabila  di lihat sekilas ia seperti  sosok yang sangat gala dan juga sangat pedas dalam berkomentar serta dalam memberikan kritikan.

Berita yang pernah  viral beberapa waktu lalu adalah dia pernah menjalin cinta dengan seorang wanita bule , ada juga yang memberitakan bahwa  Chef juna sekarang tengah menjalin sebuah hubungan dengan seorang wanita cantik asal Indonesia.

Biodata  dan Profil Chef Juna

Nama Lengkap :Junior Rorimpandey
Nama Populer :Chef Juna
Tempat, tanggal lahir :Manado, 20 Juli 1975
Agama :Kristen
Profesi :Koki, Juri Master Chef Indonesia, Artis
Iklan :
  • Jelly Nutrijell
  • Biskuit Klop
  • Minyak Goreng Sunco
  • Simply Stainless
  • Nutricake dan yang lainnya

Profil Lengkap Chef Juna

Semasa kecilnya dulu Chef Juna dapat di kategorikan sebagai seorang anak yang  nakal dan juga berandalan. Chef juna sendiri mengakui bahwa ia pernah sempat mengenyam bangku kuliah di indonesia hanya selama 3 setengah tahun saja, ia tidak pernah dapat menyelesaikan kuliah nya karena sifat nya yang terlalu berandalan. Akan tetapi pada  akhirnya Chef Juna ingin membenahi dirinya sendiri melalui jalan pindah sekolah ke luar negeri yaitu di  Amerika. Demi untuk pindah sekolah ia bahkan rela menjual motor kesayangannya yaitu motor Harley agar dapat  membiayai sekolah di Negara Paman Sam tersebut.

Baca Juga :   Biografi RA Kartini Pahlawan Emansipasi Wanita

Karir Chef Juna

Siapa sangka, bahwa karir yang Chef Juna jalani  sebagai seorang koki hanya merupakan sebuah keisengan semata. Pada awalnya berkat usaha yang keras, Chef Juna akhirnya berhasil memperoleh lisensi sebagai seorang pilot. Akan tetapi , saat Chef Juna ingin mengambil lisensi komersial, tidak di sangka bahwa sekolah penerbangan nya tersebut bangkrut hanya dalam sekejap. Namun Chef Juna  bukan tipe pribadi yang menyerah begitu saja. Kemudian Chef Juna melanjutkan untuk pergi ke Houstan untuk melanjut kan pelatihan nya. Supaya study nya dapat selesai, Chef Juna tentunya harus bekerja keras . Salah satu pekerjaan yang ia jalani  adalah sebagai seorang pelayan di sebuah restoran tradisional Jepang.

Karena kerjanya yang giat serta bagus, pada akhirnya Master Sushi di restoran itu menjadikan Chef Juna sebagai muridnya. Maka, setelah Gurunya pindah ke restoran  lain, Chef Juna  mengambil alih kedudukannya sebagai kepala di restoran tersebut. Chef Juna tidak lama berkarir di restoran jepang, di karenakan bosan Chef Juna akhirnya pindah ke restoran perancis. Restoran tersebut sangat disiplin sehingga membuat Chef Juna menjadi pribadi yang tegas dan  menjadi Salah Satu Chef handal sampai sekarang karena Kemauan serta kerja kerasnya yang tinggi.

Kisah Cinta Chef Juna

Tidak banyak yang tahu, bahwa Chef Juna adalah seorang Duda keren. Saat berada di Amerika ia pernah menikah dengan seorang wanita asal Amerika yang berprofesi sebagai salah satu Dokter Ahli Anestesi di Amerika. Keduanya menikah pada tahun 2007. Akan tetapi, pernikahan tersebut tidak bertahan lama, mereka berpisah dengan alasan pekerjaan mereka yang berbeda sehingga membuat mereka jarang bertemu.

Sepulangnya ke  Indonesia Chef Juna mulai dikenal dan juga populer semenjak mengikuti Acara Master Chef Indonesia. Karena ketenarannya inilah, Chef Juna menjadi  banyak dikenal oleh wanita – wanita cantik. ditahun 2011 Chef Juna di  gosipkan tengah menjalani hubungan  asmara dengan seorang artis cantik yang bernama Aline Adita.

Baca Juga :   Mengenal Sutan Syahrir – Biografi Sang Pahlawan Nasional Indonesia

Akan tetapi hubungan mereka berdua sangatlah singkat, karena adanya orang ketiga telah disebut sebagai penyebab putusnya hubungan asmara mereka. Pada tahun 2016, Chef Juna kembali di beritakan sedang menjalin asmara dengan seorang wanita cantik yang bernama Atries Angel.

Mereka berdua berkenalan ketika Atries mengikuti Ajang Hell’s Kitchen pada tahun 2015 silam. Hubungan mereka berdua sangatlah harmonis hingga sampai  tahun 2019 ini. Di hari spesialnya  Atries yang saat ini usianya genap 29 tahun, ia mendapatkan  kejutan manis dari Chef Juna sebagai bukti dari rasa sayangnya kepada sang kekasih.

Baca Juga :