Vanesha Prescilla – Profil , Biodata dan Fakta Menarik

Posted on

Vanesha Prescilla – Profil , Biodata dan Fakta Menarik

Siapa yang tidak mengenal aktris cantik dan imut Vanesha Prescilla. Ia adalah putri bungsu dari pasangan Iwan Setiawan dan Ida Farida. Sejak kecil gadis yang kerap di sapa  dengan Sasha tersebut memiliki cita – cita ingin menjadi  seorang model dan juga  seorang pemain piano.

Ia mulai mengejar cita – citanya menjadi seorang model pada  saat umurnya menginjak 14 tahun dengan mengikuti ajang Gadis Sampul 2014. Meskipun tidak memperoleh  juara pertama akan tetapi  karirnya cukup gemilang di dunia modeling. Ia kerap menjadi bintang video klip dan juga majalah.

Gadis cantik kelahiran Jakarta pada tahun 2000 tersebut mengikuti jejak kedua kakaknya di dunia entertaiment. Kakak pertamanya yang bernama Sissy Priscillia memiliki  profesi sebagai artis dan kakak keduanya yang bernama Jevin Julian memiliki profesi sebagai seorang  Produser Musik.

Tidak ingin  kalah dengan kakaknya, saat ini  gadis yang tahun ini berumur 20  tahun tersebut juga berkarir di dunia hiburan.

Biodata & Profil  Vanesha Prescilla

Nama Lengkap :Vanesha Prescilla
Nama Panggilan :Vanesha / Sasha
Nama Panggung :Vanesha Prescilla
Tempat , tanggal lahir :Jakarata , 20 Oktober 2000
Kewarganegaraan :Indonesia
Agama :Islam
Nama Orangtua :Iwan Setiawan ( Ayah ) , Ida Farida Hanas ( Ibu )
Nama Saudara :Sissy Priscilia , Jevin Julian
Nama Pasangan :
Pendidikan :SMAN 104 Jakarta
Profesi :Aktris , Model , Bintang Iklan
Hobi :Menyanyi , Bermain Piano
Akun Isntagram :@Vaneshaass
Akun Twitter :@vaneshaass
Akun Facebook :

Fakta  –  Fakta Menarik Vanesha Prescilla

Dibalik imagenya yang imut Vanesha ternyata mempiliki sifat yang cuek dan jutek  pada saat bertemu orang baru.

Baca Juga :   √ Biografi dan Profil Ratu Elizabeth II – Ratu Kerajaan Inggris

Selain memiliki  hobi menyanyi dan  juga bermain musik, Vanesha juga jago dalam  olahraga yang cukup menantang yaitu Offroad.

Sebagai seorang remaja Vanesha juga pernah melakukan kenakalan hingga di hukum oleh  gurunya karena tidak mengerjakan tugas.

Vanesha sangat menyukai Sneakers. Menurutnya sepatu tersebut sangat cocok dengan gaya casualnya.

Vanesha memiliki seorang  penyanyi luar negeri yang sangat ia kagumi yaitu  Shawn Mendes. Ia juga menyukai Selena Gomez, menurutnya Selena adalah wanita  yang independen dan tegar.

Vanesha mempunyai tipe cowok idaman yaiatu  humoris, cerdas dan juga  good looking.

Mulai terjun ke dunia akting, Vanesha mengaku memiliki  batasan dalam memilih peran. Ia akan menolak tawaran apabila  perannya sebagai wanita sexy.

Tidak hanya dikenal sebagai  seorang model majalah, Vanesha juga memiliki  profesi sebagai  seorang bintang iklan. Wajahnya sering  kali muncul dengan  membintangi beberapa produk. Saat ini  gadis cantik tersebut mulai terjun kedunia film. Film pertama yang ia bintangi adalah Dilan 1990.

Ia beradu akting dengan lawan mainnya yang bernama Iqbal Ramadhan. Dalam bebut film pertamanya tersebut ia berhasil menarik perhatian para  penonton dan  juga karirnya mulai naik daun. Berbagai tawaran main film dan juga iklan mulai mendatangi gadis berusia 19 tahun tersebut.

Nah demikianlah profil biodata dan juga fakta – fakta menarik dari aktris cantik pemeran milea ini yaitu Vanesha Prescilla . Semoga bermanfaat dan juga menarik untuk anda semua ya , terimakasih banyak atas kunjungannya ya , selamat membaca dan juga jangan lupa simak biodata serta profil dari para tokoh lainnya ya , terimakasih.

Baca Juga :