Biodata Dan Profil Stephani Poetri , Putri Cantik Titi DJ Beserta Foto Dan Fakta Unik

Posted on

Biodata Dan Profil Stephani Poetri , Putri Cantik Titi DJ Beserta Foto Dan Fakta Unik

Banyak selebriti kenamaan yang ada di tanah air , terdapat selebriti yang seumuran dengan kita atau pun yang sudah senior. Banyak dari selebriti tersebut yang mewariskan ke-artisanya atau ketenarannya kepada keturunan atau anak-anak mereka.

Para orang tua para artis muda nan baru ini mempunyai ketenaran atau kepopuleran pada zamannya, dan sekarang di wariskan kepada keturunannya, salah satunya adalah Stephani Poetri yang merupakan anak bungsu dari Diva Indonesia yaitu, Titi DJ.

Seperti yang sudah kalian ketehui , putri bungsu dari Titi DJ tersebut mengikuti jejak sang bunda yaitu menjadi seorang penyanyi. Banyak yang mengagumi keindahan vocal dari Stephani , terutama ketika ia mengcover lagu milik Titi DJ , seolah – olah seperti mendengarkan seorang Diva . Suaranya benar-benar indah dan merdu untuk didengarkan.

Lalu seperti apakah profil dan biodata seorang Stephani Poetri , anak dari seorang Diva Indonesia. Berikut ini Admin akan memberikan profil dan juga fakta lengkap dari si cantik bersuara merdu Stephani Poetri.

 

Biodata Dan Profil Stephani Poetri

Nama Lengkap :Stephani Poetri Dougherty
Nama Panggilan :Meanie
Nama Panggung :Stepahanie Poetri
Tempat Tanggal Lahir :Jakarta , 20 Mei 2000
Kewarganegaraan :Indonesia
Agama :Islam
Orang Tua :Andrew Hollis Dougherty ( Ayah ) , Titi DJ ( Ibu )
Nama Saudara :Daffa , Salma , Salwa
Profesi :Penyanyi, Aktris
Hobi :Bernanyi, Nonton Film
Tahun Aktif :2015 sampai skarang
Pendidikan :Lulusan SMA Global Jaya International School
Instagram :@stephaniepoetri
Baca Juga :   Biografi Fiersa Besari – Si Penulis Dan Musisi Muda

 

Fakta – Fakta Unik Stephanie Poetri

  1. Putri Bungsu dari Titi DJ

Tidak banyak yang mengetahui bahwa Stephanie Poetri adalah putrid bungsu dari Diva Indonesia yaitu Titi DJ . selain mempunyai wajah yang mempesona , Stephani juga mewarisi suara merdu dari sang Ibu , terbukti dalam lagu I Love You 3000 yang dapat di terima oleh masyarakat Indonesia.

 

  1. Blasteran Indonesia – Amerika

Stephani Poertri merupakan anak dari hasil pernikahan Titi DJ dan seorang pria berkebangsaan Amerika Serikat yang bernama Andrew Hollis Dougherty. Meskipun keduanya telah bercerai namun mereka tetap kompak dalam mendukung pendidikan dan juga karier Stephanie Poetri.

 

  1. Merasa Kaku Berbahasa Indonesia

Dalam sebuah videonya di YouTube . stephani mengaku bahwa dirinya sedikit kesulitan saat berbahasa Indonesia. Meskipun begitu ia tetap berusaha untuk menggunakan bahasa Indonesia.

 

  1. Terkenal Lewat Lagu I Love You 3000

Tidak ada yang menyangka bahwa penyanyi lagu I Love You 3000 yang terinspirasi oleh film Avangers ; Endgame itu adalah seorang penyanyi Indonesia. Pasalnya semua lirik di dalam lagu tersebut menggunakan Bahasa Inggris .

 

  1. Menyukai Makeup

Stephani mengakui bahwa dirinya menyukai makeup hal tersebut terbukti dalam cahnnel YouTube nya yang terdapat sebuah video tutorial makeup.

 

  1. Lagu I Love You 3000 bukan lagu pertama yang di nyanyikan Stephani

Walaupun terkenal oleh lagu I Love You 3000 , namun ternyata itu bukan kali pertama Stephanie bernyanyi di depan publik. Sebelumnya, Stephanie telah menyanyikan lagu bimbang dari Melly Goeslow dengan aransemen yang baru.

 

  1. Mengeluarkan lagu baru yang berjudul “ Appreciate “

Setelah kesuksesannya melalui lagu I Love You 3000. Stephanie mengeluarkan lagu baru yang berjudul “ Appriciate “ . Lagu tersebut dapat kalian lihat dan dengarkan di channel YouTubenya Stephanie Poetri . Pada lagunya kali ini hadir dalam dua bahasa yaitu bahasa Indonesia dan juga bahasa Inggris.

Baca Juga :   Biografi Dan Profil Lee Min Ho Terbaru Dan Terlengkap  

 

Itu dia Biodata dan Profil Beserta Fakta Unik dari Stephanie Poetri, semoga kariernya semakin sukses ya dan juga dapat menghasilkan karya-karya yang terbaik.

Baca Juga :