Biodata Galih Ginajar Suami Barbie Kumalasari Tersangka Kasus Ikan Asin

Posted on

Biodata Galih Ginajar Suami Barbie Kumalasari Tersangka Kasus Ikan Asin

Seperti yang telah kita ketahui bahwa nama Galih Ginanjar menjadi bahan perbincangan publik sejak ia terjerat kasus video Ikan asin yang dinilai menghina mantan istrinta, Fairuz A rafiq, yang di unggah di Cahnnel YouTube milik akun Rey dan Pablo.

Karena hal tersebut banyak yang penasaran dengan sosok Galih Ginanjar yang di ketahui bahwa sumi dari Barbie Kumalasai ini memang sudah cukup banyak membintangi sejumlah sinetron di TV

Galih Ginanjar lahir pada tanggal 9 April 1988 , di Garut, Jawa Barat .

Masyarakat mulai mengenal ketika ia berperan dalam sinetron Cinderlella ( Apakah Cinta Hanaya Mimpi ? ) Bersama aktris muda berbakat Cinta Laura .

Pada 5 Maret 2011Galih menikah dengan Fairuz A Rafiq , namun sayang pernikahan mereka kandas dengan berujung pada perceraian , tepatnya pada tahun 2014 Fairuz akhirnya menceraikan Galih Ginanjar.

 

Masa Kecil Dan Keluaraga Galih Ginanjar

Galih Ginanjar lahir di Garut, Jawa Barat pada tanggal 9 April 1988 , yang sekarang usianya 31 tahun. Sang ayah bernama Endang Sukandar dan ibunya bernama Euis Koesdiwingsih . Galih sendiri merupakan anak kedua dari dua bersaudara.

Saat masa kecilnya Galih Ginanjar banyak menghabiskan waktu kecilnya dengan bermain dan juga belajar. Ia lahir dari keluarga yang sederhana , Galih juga pernah berjualan di Warteg dan pernah menjadi pekerja di gudang.

 

Perjalan Karier Galih Ginanjar

Galih Ginanjar mengawali kariernya dari dunia modeling pada tahun 2001 . saat itu Galih menjadi seorang model di Bandung, Tasik dan juga Garut, Galih masuk ke dunia modeling melalui pamannya yang mempunyai agensi model. Ketika lulus SMA Pada tahun 2004  ia merantau ke Jakarta di bawa pamannya. Ketika itu Galih di bawa ke managemen Top saat itu, dan ia di kontrak selama 3 bulan.

Baca Juga :   Aditya Zoni  –  Biodata dan Profil Dan Juga Foto

Dari pengakuannya , ia mendapatkan honor sekitar Rp. 30.000 selama menjadi figuran , Galih sempat putus asa karena mengetahui betapa susahnya dan berat menjadi seorang aktor di Indonesia .

Di tahun 2007 Galih kembali mengikuti casting , ia berhasil mendapatkan peran utama dalam sinetron Cinderlella ( Apakah Cinta Hanya Mimpi ? ) sinetron yang di bintanginya ini sukses merajai rating acara TV di Indonesia , nama Galih pun sontak melejit.

Sinetron Yang Dibintangi Galih Ginanjar

  • Cinderlella ( Apakah Cinta Hanya Mimpi ? )
  • Kasih Amara ( 2008 )
  • Hafizah ( 2009 )
  • Tangan Tangan Mungil ( 2013 )
  • Cinta Anak Cucu Adam ( 2014 )

 

Pendidikan Galih Ginanjar

Galih Ginanjar meruapakan Lulusan dari SMA 1 Tarangung Garut. Selulusnya SMA , Ia sebenarnya mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan kuliah di Universitas Bandung tapi Galih lebih memillih untuk mengembangkan karirnya di dunia entertainment.

 

Awal Mula Kasus Video Ikan Asin

Kasus video Ikan Asin bermula saat Galih membongkar aib rumah tangganya dengan sang mantan istri Fairuz A rafiq, bahkan Galih juga membongkar urusan ranjangnya dan membandingkan dengan istrinya saat ini yaitu Barbie Kumalasari.

Hal tersebut di sampaikan oleh Galih saat ia menjadi bintang tamu di Channel YouTube Rey Utami dan Pablo Benua beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga :