Biodata Dan Profil Margin Wieheerm Beserta Foto Terbaru Dan Terlengkap

Posted on

Biodata Dan Profil Margin Wieheerm Beserta Foto Terbaru Dan Terlengkap

Mungkin banyak yang belum mengenal atau mengetahui siapakah sosok wanita cantik yang satu ini. Akan tetapi ketika sudah melihat Foto Margin Wieheerm pasti langsung mengenalinya. Pasalnya Margin memang sering tampil dan akting di beberapa sinetron yang tayang di Indonesia , berikut ini adalah biografi dan profil Margin Wieheerm beserta foto terbaru dan terlengkap.

 

Biodata Margin Wieheerm

Nama :Margin Theresia Winaya
Nama Panggilan :Maegin Wieheerm
Tempat, tanggal lahir :Bandung, 8 Juli 2000
Agama :Islam
Profesi :Aktris
Aktif :2016 – sekarang
Sinetron :Manusia Harimau

Centini

Cahaya Cinta

Single :I am Falling in Love

Pacar 5 Langkah

Janji Allah

Rasa Itu

Aku Hanya Ingin Bahagia

Instagram :@marginw

 

Margin Wieheerm merupakan seorang gadis keturunan Pakistan – Sunda , ia mulai dikenal ketika bermain dalam sinetron “ manusia Harimau “ . dan sekarang namanya semakin melambung tinggi berkat sinetron terbaru besutan sutradara Sridhar Jetty yang tayang di ANTV berjudul Cahaya Cinta.

Paras cantik yang dimiliki oleh Margin ternyata disamakan dengan pedangdut fenomenal, Dewi Persik. Ia pun mengakui bahwa kebanyakan orang yang ia temui  mengatakan hal yang sama , yaitu mirip Dewi Persik. Namun seiring dengan bertambahnya usia dan perubahan bentuk tubuh, sudah jarang orang yang mengatakan dirinya mirip dengan Dewi Persik.

 

Profil Margin Wieheerm

Margin memulai karirnya dengan menjadi seorang model sejak ia berusia 2 tahun. Ia pun mengakui bahwa pada usia 2 tahun ia pernah mengikuti lomba iklan produk pasta gigi. Ia sudah banyak mengikuti perlombaan model . Bahkan Margin pernah sampai tidak diizinkan untuk mengikuti perlombaan model karena dirinya yang selalu keluar sebagai pemenang.

Berkat usaha dan kerja kerasnya menjadi model , di rumahnya banyak terdapat piala yang berhasil ia dapatkan . setelah menjadi model ia mencoba bidang lain yaitu tarik suara. Akan tetapi ia mengakui bahwa ia tidak lama menekuni bidang tarik suara.

Pada usia 13 tahun ia mendapatkan tawaran untuk terjun ke dunia akting. Awalnya ia bergabung dengan MD Entertainment . dan sinetron pertama yang ia bintangi adalah “ Manusia Harimau “. Dimana berkat sinetron tersebut namanya mulai dikenal oleh banyak masyarakat. Setelah 3 tahun bergabung dalam MD Entertainment , Margin pun pindah ke Sinemart dan membintangi sinetron Centini dan karirnya tidak berhenti sampai disitu. Usai sinetron Centini berakhir, ia pun pindah lagi ke Tripar Multivision Plus. Dan kemudian ia bermain dalam sinetron  “ Cahaya Cinta “ . dimana dalam sinetron tersebut ia berkesempatan untuk beradu akting dengan Glenn Alinskie.

 

Foto – Foto Margin Wieheerm

 

Baca Juga :

 

Baca Juga :   Nagita Slavina - Biodata Dan Profil Terbaru Terlengkap