Biodata Dan Profil Lengkap Cut Meyriska –  Masa Kecil, Karir Hingga Kisah Cinta

Posted on

Biodata Dan Profil Lengkap Cut Meyriska –  Masa Kecil, Karir Hingga Kisah Cinta

Cut Ratu Meyriska atau yang dikenal Cut Meyriska adalah seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai Artis, Model dan juga penyanyi yang berasal dari Medan, Sumatera Utara.

 

Biodata Cut Meyriska

Nama Lengkap :Cut Ratu Meyriska
Nama Panggilan :Cut Meyriska, Chika
Tempat Lahir :Medan, Sumatera Utara , Indonesia
Tanggal Lahir :26 Mei 1993
Zodiak :Gemini
Kebangsaan :Indonesia
Profesi :Aktris, Model
Tahun Aktif :2005 – sekarang
Agama :Islam
Tinggi :164 cm
Orangtua :Ir. Suryadi AK, Cut Suharnita
Saudara :Teuku Rizky Novaldy, Teuku Umardi Alpis, Teuku Baihaqi Septiadi
Suami : Roger Danuarta

 

Nama Cut Meyriska mulai melambung ketiak ia bermain dalam sinetron ‘ Catatan Hati Seorang Istri ‘.

Ajang kecantikan dalam tingkat daerah mengantarkan Cut Meyriska hijrah ke Kota, Jakarta, ia mulai mendapatkan popularitas karena berkat aktingnya pada layar kaca.

 

Profil Cut Meyriska

Cut Meyriska lahir di Medan , Sumatera Utara pada tanggal 26 Mei 1993 , meskipun ia dilahirkan di Medan , namun gadis cantik ini mempunyai darah Aceh dari keluarganya, Cut Meyriska , Cut Meyriska merupakan anak dari pasangan Suryadi SK dan Cut Suhamita, gadis berdarah Aceh Medan ini akrab disapa Chika.

Cut Meyriska memulai debut karirnya ketika usianya menginjak 14 tahun melalui sinetron Suci, sebelum terjun dalam dunia hiburan ia memang sudah mempunyai bakat dan juga prestasi yang cemerlang. Cut Meyriska pernah menyabet gelar sebagai Putri Sumatera Utara dan berhasil merebut juara pertama dan juara kedua pada Top Guest Aneka 2008.

Baca Juga :   Biodata Dan Profil Ammar Zoni Suami Dari Aktris Cantik Irish Bella Beserta Fakta  Terbaru Dan Terlengkap

Saat memerankan salah satu tokoh peran dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri yang tayang pada tahun 2016, Chika justru dinilai lebih cocok dalam memerankan sosok yang antagonis, dapat dikatakan bahwa ia adalah salah satu pemeran antagonis terbaik pada generasinya.

Sejak saat itu namanya semakin popular , ia juga berhasil membawa penonton semakin larut dan gemar menyaksikan sinetron yang dibintanginya yaitu 7 Manusia Harimau , Anak Jalanan dan Boy.

Selain berperan dalam sinetron, Cut Meyriska juga kerap bermain film FTV serta TV Movie. Namun tidak hanya berakting , ia juga pernah bernyayi seperti single pertamanya yang berjudul Wonderful Life ( My Oh My ) ft. Matoma dan Singel berikutnya Aku Tetap Setia Meski Kamu Mendua.

Cut Meyriska juga pernah berhasil menjadi Pemenang dalam Kategori Pemeran Wanita Terpuji untuk Serial Televisi pada Penghargaan Festival Film Bandung 2017, berkat kepiawaiannya dalam berakting di Putri Titipan Tuhan.

Chika pernah dikabarkan dekat dengan aktor Omar Daniel , akan tetapi Chika membantah kabar tersebut dan menurutnya ia hanya bersahabat dengan Omar Daniel.

Cut Meyriska kini memilih jalan hijrah dan mantap menutup auratnya dengan pakaian tertutup serta hijab dikepalanya.

Kisah cinta yang rumit pun harus Chika jalani, pasalnya sang ayah tidak memberi restu atas hubungannya dengan Roger Danuarta,

Namun setelah cukup lama memperjuangkan cintanya akhirnya pada tanggal 17 Agustus 2019 Cut Meyriskapun melangsungkan ijab Kabul pernikahannya di Masjid Nurul Huda , Medan , Sumatera Utara.

Pada tanggal 26 Agustus 2019 Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan melangsungkan resepsi pernikahan mereka.

 

Baca Juga :