Biodata Dan Profil  Jefri Nichol 

Posted on

Biodata Dan Profil  Jefri Nichol Terlengkap dan Terbaru

Kualitas kemampuan Jefri Nichol dalam berakting di beberapa film memang tidak dapat diragukan. Karena hal tersebut banyak orang yang mulai menggemarinya dan juga ingin mengetahui lebih jauh mengenai dirinya . Bukan hanya kualitas aktingnya saja, namun juga terdapat beberapa faktor lain yang membuat banyak orang khususnya kaum wanita yang menggemarinya , faktor tersebut tentu saja karena ketampanan yang dimiliki oleh Jefri Nichol .

Akan tetapi sangat di sayangkan di tengah kariernya yang sedang bersinar , kabar mengejutkan datang darinya . Selasa ( 23/7/2019 ) Jefri Nichol dikabarkan ditangkap atas kasus narkoba , tentunya hal tersebut sangat mengejutkan terutama untuk para penggemarnya , pasal nya artis yang memiliki pergaulan yang luas ini terbukti dengan banyaknya sahabat dan juga teman yang ia miliki ini Nampak tidak seperti orang yang memakai narkoba .

 

Biodata Jefri Nichol

Nama Lengkap :Jefri Nichol
Nama Panggilan :Nichol
Tempat, tanggal lahir :Jakarta, 15 Januari 1999
Ayah :Jhon Hendri
Ibu :Junita Eka Putri
Saudara :Jessie Putri
Agama :Islam
Tinggi Badan :174 cm
Berat Badan :65 Kg
Film :
  • One Fine Day ( 2017 )
  • Dear Nathan ( 2017 )
  • Surat Cinta Untuk Starla ( 2017 )
  • Dreadout ( 2019 )
Twitter :@JefriNichol
Instagram :@Jefrinichol

 

Biografi Singkat Jefri Nichol

Jefri Nichol dapat dikategorikan sebagai salah satu aktor muda papan atas karena sampai saat ini ia sudah banyak membintangi judul film dan juga sinetron.

Baca Juga :   Biografi Singkat Kapten Pierre Tendean – Kisah Perjuangan Sang Pahlawan Revolusi

Awal karir Nichol didunia hiburan berawal ketika dirinya menemani sang ayah pergi ke ITC . Disinilah keduanya bertemu dengan seorang pencari bakat bernama Baetz. Baetz kemudian menawarkan Nichol untuk terjun ke dalam dunia hiburan Indonesia dengan bermain dalam sebuah Sinetron , Tanpa pikir panjang , ia pun menyetujuinya .

Ia mempunyai sebuah alasan dalam menerima tawaran tersebut, yang pertama adalah karena ia ingin dirinya menjadi terkenal dan dapat membahagiakan kedua orang tuanya . kemudian alasan yang kedua adalah ia ingin menjadi mandiri dengan cara menghasilkan uang sendiri dengan hasil dari kerja kerasnya . kedua alasan tersebut itulah yang pada akhirnya mengantarkan dirinya membintangi sebuah mini seri sepanjang tiga episode yang berjudul Kami Rindu Ayah ( 2013 ).

Semenjak bermain sinetron Nichol berubah menjadi sosok yang lebih percaya diri , ia pun mempunyai tekad untuk terus mengasah kemampuannya terutama dalam berakting agar berkembang menjadi lebih baik.

Pada tahun 2017 ia berkesempatan untuk bermain film layar lebar bersama Aktris cantik Amanda Rawles yang berjudul Daer Nathan. Keduanya sukses dalam membintangi film tersebut serta membuat terpukau para penggemarnya . Melalui film Dear Nathan , Nichol berhasil mendapatkan beberapa jenis penghargaan di bidang sinematografi . Penghargaan yang pertama adalah Nominasi Pemeran Utama Pria Terpuji di Festival Film Bandung.

Selanjutnya , penghargaan yang kedua yaitu Aktor Pendatang Baru Terpilih di ajang Piala Maya 2017, kedua penghargaan tersebut seolah membuktikan kepada publik bahwa aktor keturunan Minang ini benar-benar berbakat dalam dunia seni peran.

Itulah biodata dari Jefri Nichol , semoga bermanfaat.

Baca Juga :