Biodata Dan Profil, Bryan Domani Terbaru Dan Terlengkap, Beserta Foto Dan Fakta Unik

Posted on

Biodata Dan Profil, Bryan Domani Terbaru Dan Terlengkap, Beserta Foto Dan Fakta Unik

Nama Bryan Domani mulai terkenal di kalangan para remaja ketika memerankan peran Leon dalam Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, Wajahnya yang tampan dan akting nya yang memukau membuat banyak netizen menjadi penasaran dengan sosok pria tampan satu ini.

Berikut ini, admin akan menyajikan Profil dan Biodata dari Bryan Domani , dan juga tidak lupa admin akan memerikan Foto-foto dan Fakta unik dari Bryan Domani, so lets Check it out.

 

Biodata Dan Profil Bryan Domani

Biodata Bryan Domani

Nama Lengkap :Bryan Elmi Domani
Nama Panggung :BD, Bryan Domani
Tempat Lahir :Munchen, Jerman
Tanggal Lahir :29 Juli 2000
Warga Negara :Indonesia
Profesi :Penyanyi, Aktor, Model, Bintang Iklan
Tahun Aktif :2011-sekarang
Tinggi Badan :173 cm
Keluarga :Jurgen Domani ( Ayah ), Ade Domani ( Ibu )

Megan Domani ( Adik )

Film :Suka- suka Super Seven : Habis Gelap Menuju Terang ( 2014 )
Sinetron :
  • Jessy & Sahabat  ( Jessy & Super7 ) (2013)
  • Bersama Meraih Mimpi ( 2013 )
  • Bastian Steel Bukan Cowok Biasa ( 2014 )
  • Aisyah Putri The Series : Jilbab In Love ( 2014/2015 )
  • Kau Seputih Melati ( 2015/2016 )
  • Anak Jalanan ( 2016 )
FTV :
  • Best Friend Forever ( 2012 )
  • Arti Sahabat ( 2014 )
  • Lovepedia : He is Beautiful ( 2016 )
  • Lovepedia : Dilema Sahabat ( 2016 )

 

Profil Bryan Domani

Bryan Domani dilahirkan Di Munchen, Jerman pada 29 Juli 2000, pria yang saat ini berusia 19 tahun ini merupakan anak dari pasangan Jurgen Domani dan Ade Domani , ia memiliki seorang adik yang juga berprofesi sebagai aktris yaitu Megan Domani. Bryan mengakui bahwa dirinya menyukai Seni dan Olahraga. Tidak heran jika banyak bakat yang ia miliki selain berakting.

 

Karier Bryan Domani

Bryan pertama kali terjun dalam dunia hiburan bersama grup music yang bernama Super7 pada tahun 2011. Akan tetapi karirnya dalam grup musik tersebut tidak berlangsung lama.  pada tahun ketiga dalam grup  musiknya Bryan Domani resmi mengundurkan diri dan sudah tidak terkait kontrak apapun dengan Super7. Demi untuk mengisi kesibukkannya Bryan Domani mengisinya dengan berkarir sebagai bintang iklan serta pemain sinetron.

Pada tahun 2015 Bryan Domani mendapatkan tawaran dari Produser Minutes Before Midnight ( Ressa Herlambang ) untuk bergabung dengan grup music tersebut. Tanpa pikir panjang, Bryan Domani menerima tawaran tersebut dan resmi menjadi anggota BMB bersama personil yang lainnya seperti Alif Matata dan Flippo Angelo.

Bryan Domani sudah membintangi 6 judul Sinetron terhitung dari tahun 2013 hingga 2016 . Setelah bermain dalam sinetron besutan SinamArt yang tayang di RCTI. Setelah itu Bryan Kembali berperan dengan judul Sinmetron yang baru yaitu “ Siapa Takut Jatuh Cinta “ bersama rumah produksi SinemArt, namun disiarkan pada stasiun televise SCTV.

Foto – Foto Bryan Domani

 

Baca Juga :

Baca Juga :   Simak Profil Dan Biodata Terbaru, Vanessa Angel Beserta Foto Terlengkap