Biodata Dan Profil Ammar Zoni Suami Dari Aktris Cantik Irish Bella Beserta Fakta  Terbaru Dan Terlengkap

Posted on

Biodata Dan Profil Ammar Zoni Suami Dari Aktris Cantik Irish Bella Beserta Fakta  Terbaru Dan Terlengkap

Ammar Zoni merupakan aktor tampan yang terbilang masih baru di dunia hiburan seni peran. Berkat ketampanannya serta bakat dan kemampuanya di dalam berakting ia mampu menghipnotis setiap penonton yang melihatnya.

Seperti yang sudah kita ketahui setelah beberapa kali mengunggah Foto-foto pra-wedding dan beberapa acara pra-nikah seperti lamaran hingga pengajian di media sosial masing-masing , akhirnya pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella sah menikah pada hari Minggu tanggal 28 April 2019.

Pernikahan tersebut dilangsungkan dengan konsep outdoor  yang di laksanakan di Lembang , Jawa Barat dengan khidmat namun tetap meriah , ketika akad nuansa yang di tonjolkan adalah nuansa adat dari Ammar Zoni yaitu adat minang , sedangkan resepsi mereka menggunakan tema internasional , dan setelah pernikahan mereka berjalan sekitar satu bulan lebih Irish Bella pun dikabarkan tengah mengandung anak kembar dari pernikahannya dengan Ammar Zoni.

Tentunya banyak sekali yang penasaran mengenai profil dan biodata dari Ammar Zoni, terutama para kaum hawa yang begitu tertarik dengan ketampanannya, oleh karena itu disini admin akan memberikan informasi mengenai profil dan juga biodata dari Ammar Zoni khusus untuk kalian.

Biodata Ammar Zoni

Nama Lengkap :Muhammad Ammar Alruvi
Nama Panggilan :Ammar Zoni
Tempat Lahir :Depok, Jawa Barat
Tanggal Lahir :8 Juni 1993
Zodiac :Gemini
Agama :Islam
Profesi :Aktor , Model
Tahun Aktif :2013 sampai sekarang
Ayah :Suhendri Zoni Alruvi
Ibu :Sri Mulyanti ( Almarhum )
Saudara : Aditya Zoni dan Panji Zoni
Istri :Irish Bella ( Yris Jetty Dirk de Beule )
Tinggi Badan :187 cm
Berat Badan :80 kg
Akun Twitter :@ammarzoni
Akun Instagram :@ammarzoni
Baca Juga :   Biografi Singkat Haji Agus Salim - Pahlawan Indonesia

 

Profil Ammar Zoni dan Keluarga

Ammar Zoni merupakan anak dari Suhendri Zoni Alruvi dan Sri Mulyanti. Sejak duduk di bangku kelas 6 SD ia sudah di tinggalkan oleh sang ibu tercinta , ia pun sangat sedih jika mengenang jasa ibunya, pasalnya ia terkenal bandel ketika masih SD dan belum sempat meminta maaf kepada ibunya.

Tidak hanya sang ibu saja yang telah meninggal dunia , adik perempuannya yang bernama Syifa juga telah meninggal akibat demam berdarah. Ammar sangat menyayangi dan mencintai adiknya tersebut.

 

Fakta-fakta Ammar Zoni

  1. Profesi Ammar Zoni Sebelum Menjadi Aktor Adalah Seorang Model.

Ammar Zoni merupakan aktor yang masih tergolong baru di dalam dunia hiburan , ia mengawali kareiernya sebagai seorang model , pasalnya dirinya memang mempunyai wajah yang tampan dan tubuhnya yang proporsional. Banyak sekali kaum hawa yang mengagumi dirinya , jadi tidak heran jika ia begitu popular di kalangan masyarakat, setelah ia berhasil menjadi model ia merasa ingin menggali potensinya dan memutuskan untuk terjun dalam dunia seni peran .

  1. Sinetron Pertama Ammar Zoni “ Khanza 2 “

Ammar Zoni mendapatkan tawaran untuk membintangi sinetron yang tayang di RCTI yang berjudul Khanza 2 , dalam sinetron tersebut ia bermain bersama dua artis yang sudah lama terjun di dunia akting yaitu Velove Vexia dan Michella Putri, sinetron tersebut merupakan sinetron pertamanya.

  1. Suka Travelling

Ternyata aktor yang satu ini merupakan seorang traveler sejati. Melalui akun instagramnya , ia sering berbagi tempat-tempat yang pernah ia kunjungi di antaranya Banda Neira, Pulau Ngurtafur , dan Gunung Mahameru.

  1. Jago Silat

Beberapa kali Ammar Zoni memenangkan kejuaraan silat dan mendapat mendali emas serta perunggu. Salah satunya lewat Festival Silat Internasional yang di laksanakan di Gedung Olahraga Semen Padang , Sumatera Barat , pada 23 Oktober 2016.

  1. Penghargaan Di Dunia Hiburan
Baca Juga :   Biografi Bung Tomo – Pahlawan Nasional Indonesia Dari Surabaya

Kemampuan Ammar Zoni di dalam dunia seni peran telah mendapatkan pengakuan dalam ajang penghargaan Jhonny Andrean Awards yang kesembilan  sebagai Best Male Actor New Comer pada tahun 2016 .

Selain itu , dalam ulang tahun program Insert yang ke 13 ia juga mendapatkan penghargaan sebagai Fit and Fabulous Male Celebrity, walaupun begitu Ammar selalu mengatakan bahwa salah satu tujuannya adalah mendapatkan penghargaan dari Panasonic Gobel Award.

 

Kepopulerannya saat ini memang penuh dengan perjuangan , semoga Ammar bisa terus memberikan karya atau pun kemampuan terbaiknya dalam dunia seni peran.

Baca Juga :