Biodata Barbie Kumalasari Istri Dari Galih Ginanjar Yang Sedang Viral Lengkap Dengan Kisah Hidupnya

Posted on

Biodata Barbie Kumalasari Istri Dari Galih Ginanjar Yang Sedang Viral Lengkap Dengan Kisah Hidupnya

Nama Barbie kumalasari sekarang sedang menjadi bahan perbincangan publik dengan penampilan terbarunya dan juga dengan paras cantik nya. Beberapa waktu lalu Babie Kumalasari menghebohkan publik dengan menceritakan kisah ranjang nya yang ia katakan tahan sampai delapan ronde.

Kemudian kisahnya tersebut semakin viral setelah sang suami yaitu Galih Ginanjar membandingkan kisah ranjang nya dengan sang mantan istrinya Fairuz A Rafiq dan Barbie Kumalasari, kemudian berita tersebut menjadi semakin viral dan heboh ketika Galih Ginanjar mengatakan bahwa tubuh sang mantan istri tersebut berbau seperti ikan asin, tak lupa beberapa kedok sang mantan istri pun ikut serta ia beberkan , seperti gaya hidup yang disebut hedon.

Berbeda sekali dengan sang mantan isteri Fairuz A Rafiq , Barbie Kumalasari justru dicap sebaliknya oleh Galih Ginanjar, apalagi Barbie Kumalasari mempunyai sejumlah pekerjaan yang manghasilkan pundi-pundi uang yang banyak sehingga sangat mendukung gaya hidupnya yang serba mewah dan juga bertabur barang-barang bermerk atau branded.

Berbicara soal Barbie Kumalasari , lalu bagaimanakah dan siapa sosok Barbie Kumalasari Sesungguhnya , berikut adalah profil dan biodata lengkap dari Barbie Kumalasari beserta fakta-fakta kehidupannya.

 

Biodata Dan Profil Lengkap  Barbie Kumalasari

Nama Lengkap :Kumalasari Muklisah
Nama Panggilan :Barbie Kumalasari
Tempat Lahir :Jakarta
Tanggal Lahir :7 Mei 1982
Kewarganegaraan :Indonesia
Agama :Islam
Profesi :Aktris, Presenter , DJ, Penyanyi
Instagram :@barbiekumalasari
Nama Suami :Galih Ginanjar
Nama Anak :Keisha Aira Natania
Baca Juga :   Nagita Slavina - Biodata Dan Profil Terbaru Terlengkap

 

Profil Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari terlahir dengan nama asli Kumalasari Mukhlisah tepatnya pada 7 Mei 1982 Di Jakarta, Barbie Kumalasari mengungkapkan nama aslinya ketika di wawancarai Wow Banget Trans 7 dan di unggah pada akun YouTube Trans 7 Official pada selasa 18/6/2019.

Sosok Barbie Kumalasari mulai di kenal sebagai selebriti setelah berperan dalam sinetron “ Bidadari ” yang tayang pada tahun 2000 sampai 2005, pada saat itu ia berperan sebagai “ Mbok Ijah “ yaitu seorang asisten rumah tangga dari pemeran utama dalam sinetron “ Bidadari “. Penampilannya saat itu sangat berbeda jauh dengan penampilannya saat ini.

Dulu Barbie kumalasari dikenal sebagi sosok wanita dengan pipi yang tembem atau chubi dan juga ia mempunyai tubuh yang sedikit berisi ketika ia masih memerankan peran asisten rumah tangga dalam sinetron bidadari, kini tidak ada yang menyangka jika penampilannya dapat berubah sangat drastis bahkan ada yang menjuluki sebagai salah satu artis yang memiliki wajah “ Barbie “

Nama Barie yang melekat pada dirinya ternyata berasal dari adik comedian Denny Cagur yang kerap disapa Dede, ia menuturkan ketika itu ia di beri nama oleh Dede adik dari Deny Cagur , Dede mengatakan jika wajah Kumalasari cantik seperti Berbie , namun artis cantik ini sempat menyatakan jika ia sempat tidak percaya diri diawal menggunakan nama tersebut saat ia memutuskan kembali ke Dunia Hiburan, meski begitu akhirnya ia menggunakan nama tersebut setelah diyakinkan oleh Dede.

Barbie yang dulu sempat mempunyai tubuh yang berisi , kini berubah drastis menjadi wanita cantik dengan tubuh yang cantik dan proposional seperti boneka Barbie, ternyata  tubuhnya yang bagus tersebut tidak di dapatnya dengan mudah , ia sangat berusaha keras , ia mengaku jika ia berolahraga sampai 6 jam setiap harinya untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan proposional.

Baca Juga :   √ Biografi dan Profil Ratu Elizabeth II – Ratu Kerajaan Inggris

Dalam sebuah acara yang dibawakan oleh salah satu pengacra kondang Hotman Paris ia membeberkan motivasi serta alasannya untuk memiliki tubuh yang langsing. Barbie mengatakan jika ia mempunyai rasa sakit hati mendalam saat memerankan sosok asisten rumah tangga dalam sinetron tersebut, karena perannya sebagai pembantu tersebut ia tidak boleh memakai Make Up yang bermerek, gendut dan bajunya murah, dan juga ketika di ruangan ia juga tidak boleh bergabung dengan artis yang terkenal, ungkap Barbie .

Barbie Kumalasari juga mengatakan jika ia sampai mengeluarkan dana 4 Miliar untuk mengubah penampilannya, Barbie juga menjelaskan jika uang tersebut ia gunakan untuk memvermak total seluruh tubuhnya terutama untuk menguruskan badan.

Dengan gaya hidup yang glamor dan serba mewah , banyak orang yang bertanya-tanya apa sebenarnya profesi dari Barbie Kumalasari.

Dalam tayangan Wow Banget Trans 7 , Barbie mengungkapkan bahwa ia mempunyai tiga profesi sekaligus yaitu, Penyanyi, Pengacara serta Pengusaha. Barbie mengaku bahwa ia memiliki usaha berlian  yang ia promosikan melalui media sosialnya bersama Feni Rose, selain itu ia juga sering menerima Endorse di akun Instagramnya , dengan nominal yang tidak sedikit, tentunya dengan sederet profesi tersebut Barbie mampu menunjukan gaya hidup mewahnya.

Selain itu kisah asmara Barbie Kumalasari juga sangat menarik untuk diketahui.

Diketahui pengusaha berlian ini pernah menjalani rumah tangga dengan seorang pria yang bernama Farid Dwi Nuryanto pada tahun 2007 lalu, dari rumah tangganya pada saat itu , Barbie Kumalasari mempunyai seorang anak perempuan yang diberi nama Keisha Aira Natania, akan tetapi sayang sekali karena rumah tangganya berujung perpisahan.

Ia juga sempat menikah siri dengan sosok yang lebih muda , namun seperti pernikahannya yang pertama, pernikahan tersebut pun kandas dengan sebuah perpisahan.

Baca Juga :   Biodata dan Profil Shawn Mendes ,Fakta Dan Foto Terbaru – Si Tampan Pelantun Lagu Senyorita Bersama Camila Cabello

Kini Barbie Kumalasari berstatus istri siri dari Galih Ginanjar, namun keduanya menolak ketika diwawancari kapan hubungan pernikahan siri tersebut terjalin.

Demikianlah biodata dan juga sederet informasi dari Barbie Kumalasari yang dapat admin berikan ,  terimakasih dan selamat membaca .

 

Baca Juga :