Ariel Tatum – Biografi dan Profil, Perjalanan Karier

Posted on

Ariel Tatum – Biografi dan Profil, Perjalanan Karier

Nama Lengkap :Ariel Tatum
Tempat, tanggal lahir :Jakarta, 8 November 1996
Orangtua :Rico Valentino Murry ( Ayah ), Tatum Mathilda ( Ibu )
Karier :Filmografi :

  • Ariel & Raja Langit (2005)
  • Oh Baby (2008)
  • Kawin Laris (2009)

 

Sinetron :

  • Abadi Untuk Selamanya (2006)
  • Cinderella Boy (2007)
  • Apa Ini Cinta sebagai Ariel
  • Dia Bukan Anakku (2010)
  • Cinta RockStar (2013)
  • Pondok Pak Cus (2015)

FTV:

  • Cinta Bersemi di Padang Ilalang (2016)
  • Panggil Saja Aku Mas Tresno (2017)

Ariel Tatum memulai kariernya sebagai seorang bintang iklan dan mengantarkannya ke dunia film. Ia pun memperoleh popularitasnya sebagai salah satu artis seksi Indonesia.

Ariel Tatum merambah dunia seni peran sejak usia 9 tahun. Namanya mulai dikenal luas setelah membintangi film layar lebar ber-genre drama musical “Ariel & Raja Langit” pada tahun 2005. Dalam film besutan sineas Harry Dagoe ini, Ariel beradu akting bersama  dengan Sulton Max, Cornelia Agatha, Indy Barends, Dik Doank, dan yang lainnya.

Sebelum terjun ke dunia seni peran, gadis kelahiran Jakarta, 8 November 1996 ini juga menekuni bidang iklan. Ariel Tatum mengawali debutnya tersebut sebagai bintang iklan Mobil Isuzu Panther. Setelah itu, ia mulai sering tampil di berbagai iklan televisi.

Memasuki usianya 10 tahun, putri dari pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda semakin melebarkan sayapnya ke dunia sinetron. Ia memulai debut sinetronnya dengan berperan dalam “Abadi Untuk Selamanya” serta “Cinderella Boy”.

Pada tahun 2008, Ariel kembali tampil di layar lebar lewat film “Oh Baby” besutan Cinta Laura yang diproduksi oleh MD Pictures. kemudian, pada tahun berikutnya Ariel pun ikut berperan dalam film “Kawin Laris”.

Baca Juga :   Biografi Martha Christina Tiahahu – Tokoh Pahlawan Wanita Pemberani Dari Tanah Maluku

Setelah bermain film, sinetron, dan iklan, Ariel pun menjajal dunia tarik suara. Di tahun 2012, ia memperoleh kepercayaan sebagai teman duet Ari Lasso untuk lagu “Karena Aku Telah Denganmu”. Lagu tersebut menjadi single kedua dalam album kompilasi Ari Lasso.

Selain kemampuan akting dan juga vokal suaranya, Ariel juga di anugerahi tubuh yang sempurna. Ia dikenal mempunyai tubuh yang seksi. Bahkan tubuh indahnya ini pernah menghiasi cover majalah dewasa Maxim, edisi Desember 2016.

Soal asmara, pemeran dalam Cinta “Bersemi di Padang Ilalang” ini pernah menjalin asmara dengan Steven William dan Ello. Ia juga d ikabarkan pernah dekat dengan Al Ghazali bahkan sempat menjadi tamu special pada ulang tahun putra musisi Ahmad Dhani-Maia Estianti tersebut.

Akan tetapi, pada tahun 2017, Ariel Tatum dikabarkan mempunyai hubungan istimewa dengan pemain sepakbola Persija Ryuji Utomo. Tentu, hal ini tidak sulit bagi artis pemilik bibir sensual ini untuk memperoleh banyak pria.

Demikianlah biodata dan profil dari artis cantik dan seksi yaitu Ariel Tatum, semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih banyak atas kunjungannya , simak juga profil dan biodata dari tokoh yang lainnya hanya di Tokoh.co.id.

Baca Juga :