Arbani Yasiz – Profil Dan Biodata Beserta Fakta Menarik

Posted on

Arbani Yasiz – Profil Dan Biodata Beserta Fakta Menarik

Nama Lengkap :Arbani Yasiz
Nama Panggilan :Bani
Nama Panggung : Arbani Yasiz
Tempat, Tanggal lahir :Jakarta, 15 Oktober 1994

 

Kewarganegaraan : Indonesia
Agama :Islam
Orangtua :H. Zulchairy Yahya (Ayah), Siti Zaleha Libra Waty (Ibu)
Saudara :Assa Amirah Zahra Yasiz, Aryadila Yorasairy
Instagram :@arbaniyasiz

Siapa yang tidak mengenal Arbani Yasiz. Pria tampan yang terkenal melalui sinetron unggul Roman Picisan titik pada awalnya ia tidak berminat untuk terjun ke dunia entertainment. Akan tetapi adik dari almarhum aryadila yarosairy tersebut justru mulai terjun ke dunia hiburan dengan dukungan dari keluarga dan juga teman-temannya. Ia mengawali karirnya dengan mengikuti ajang kontes di dunia modeling. Ia pun kemudian berhasil memperoleh juara, pria yang kerap disapa dengan Bani tersebut mulai memperoleh tawaran untuk terjun ke dunia seni peran dengan membintangi beberapa judul FTV.

Judul FTV yang pertama ia bintangi yaitu adalah penghianat anak yatim pada tahun 2012. Karirnya pun terus mulai berkembang serta mulai membintangi beberapa judul lagi. Dengan wajahnya yang tampan serta kemampuan Dalam praktiknya yang tentu saja berkualitas, Ia pun ditawari untuk bermain dalam sinetron. Pada tahun 2015, ia ditawari untuk bermain dalam sinetron yang berjudul Pangeran lutung.

Pada tahun berikutnya ia juga tetap bermain dalam sinetron seperti Rain, High School Love Story serta masih banyak lagi yang lainnya. Akan tetapi lama berakting, namanya pun semakin melambung berkat sinetron yang berjudul Roman Picisan The Series bersama dengan Adinda Azani.

Bahkan keduanya pun berhasil membangun chemistry yang sangat baik sehingga menarik perhatian para penonton. Ia bahkan memperoleh penghargaan karena aktingnya dalam sinetron tersebut. Sukses dengan sinetronnya, lelaki tampan tersebut kemudian kembali dalam bermain dengan sinetron yang berjudul buaya putih. Ia juga bergabung dalam sinetron yang memiliki rating tinggi yaitu tukang ojek Pengkolan. Dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai beban. namanya makin terkenal ketika ia membintangi sinetron unggulan tersebut.

Fakta – Fakta Menarik Arvani Yasiz

  • Prestasi yang berhasil diraih oleh seorang arbani yasiz di dalam dunia modeling yaitu adalah dengan menjadi juara 2 cover boy dalam majalah Aneka YessMagz pada tahun 2012.
  • Arbani juga pernah menjadi seorang model video klip dari aktris sekaligus penyanyi Prilly Latuconsina pada tahun 2016 dan Espresso band pada tahun 2017.
  • Di tahun 2017, harbani berhasil meraih penghargaan Festival Film Bandung dengan kategori pemeran pria terpuji serial televisi.
  • Pada acara Silet Awards 2017 remaja serta warnanya dalam serial Roman Picisan yaitu Adinda Azani berhasil memperoleh penghargaan dengan kategori aktor tersirat serta pasangan sinetron tersilet.
  • Ardani merupakan adik dari aktor yang telah yang telah meninggal dunia yang bernama aryadila yarosairy
  • Arbani merupakan tipe cowok yang romantis. Ia juga gemar menulis puisi dan terkadang ia juga menulis puisi romantis di notenya.

Tidak hanya sebagai seorang pemain sinetron sama arbani juga terjun ke dalam dunia perfilman titik Beberapa film yang berhasil ia bintangi yaitu diantaranya adalah hard Beat, ketika Mas Gagah pergi, dan yang terakhir yaitu adalah rompis the movie. Dia tidak hanya terkenal melalui kemampuan berakting nya saja akan tetapi Ia juga sering muncul dalam iklan televisi .  banyak sekali iklan yang ia bintangi beberapa di antaranya yaitu adalah iklan Buavita, Tango , Popmie, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Demikianlah profil dan biodata dari aktor dan juga model Indonesia yaitu Arbani Yasiz semoga informasi yang diberikan dapat bermanfaat dan menambah wawasan pengetahuan bagi anda semua Terima kasih.

Baca Juga :

Baca Juga :   Aditya Zoni  –  Biodata dan Profil Lengkap